Redmoon pack sudah mengumumkan kematian putri kedua mereka Sherly, bahkan beberapa orang rekan bisnis hingga masyarakat umum sudah mulai menyampaikan bela sungkawa mereka.
Kematian sang putri salju yang disebabkan sebuah insiden kecelakaan menjadi kabar duka tersendiri bagi beberapa orang yang mendengarnya.
Sang putri salju terkubur didalam sebuah peti tak berjasad didalamnya, dengan sebuah nisan berbarisan bunga lily diatasnya.
Tapi...
Tidak dengan Blackmoon pack, sang Alpha menolak mengumumkan berita duka tentang kematian putra satu-satunya meski sang Beta sudah mengatakannya dengan lantang bahwa pencarian mereka tak membuahkan hasil.
Meski...
Gavin selamatpun, ia tak akan bertahan lama dengan racun wolfsbone yang tumbuh disekitarannya.
Tak ada harapan untuk bertahan...
Tak ada harapan untuk menolak...
Tapi David dengan lantang menyatakan bahwa siapapun yang membicarakan kematian sang putra dihadapannya, bersiaplah timah panas akan melayang kekepala mereka.
Dan yang bisa dilakukan hanyalah... mereka berusaha menerima duka sang Alpha atas meninggalkan sang pewaris tahta, berusaha untuk memaklumi sikap pemimpin mereka yang telak menolak kenyataan yang sebenarnya.
"Sudah aku katakan kau belum mati !!" Ujar David tatkala masuk kedalam ruangan bulan sabit berdominasi warna putih tersebut, siapa lagi kalau bukan ruangan tempat Gideon terbelenggu.
Setelah mendatangi rumah duka Redmoon pack dengan sang istri yang berusaha tegar dan berpura-pura simpati dan memberikan satu kalimat duka yang menyayat, ia datang kesini... ketempat putra yang lainnya berada.
Namun...
Yang David dapatkan adalah sebuah keheningan, David dapat merasakannya... hanya merasakannya... Gideon masih berada disana. Berdiri bersamanya... hanya sebatas itu.
"Kau pandai bersandiwara ayah ?" Roda kursi terdengar berputar berada dengan lantai, dan disana... Gavin berada tengah duduk dikursi biasanya. Menyilangkan kakinya serta kedua tangannya "kau seharusnya mendapatkan piala oscar" decak Gavin sambil menggeleng dramatis.
"Hah... menyebalkan" David menarik sampul dasi hitamnya dan membuka dua kancing diatasnya. "Ibumu akan berakhir meloncat lantai paling atas pack" jawab David
"Ini rencanamu sejak dari awal, kenapa justru kau yang terlihat paling terluka ?"
"Seharusnya... kau berikan tanda-tanda kehadiranmu lebih dahulu, anak kurang ajar !!" Geram David namun Gavin hanya tersenyum tipis membalasnya
"Bagaimana ? Bukankah semuanya berjalan lancar ?" David menatap wajah sang putra yang terlihat baik-baik saja, itu... sudah cukup untuk membuat gemuruh didadanya hilang seketika.
Ya...
Ini rencana keduanya sejak dari awal, hanya berdua... tanpa melibatkan orang lain. Termasuk Oscar dan Ferdinand, bahkan Tiffany didalamnya. Rencana keduanya sangat halus bahkan tak terlihat...
Target keduanya kini adalah... Whitemoon pack.
Pack milik sahabat Gavin, Ethan.
Sebuah pack yang dijaga dengan baik namun bagai seekor keong yang berjalan perlahan dan tak berkembang, hanya terlalu puas berada didalam sangkar.
Gavin dan David selesai dengan Redmoon pack setelah berita kematian Sherly diumumkan, mereka mendapatkan 20% Asset Redmoon pack dan kini... beberapa orang mulai merangsek masuk menyerahkan asset yang mereka miliki di Redmoon pack kepada Blackmoon pack, jadi jika ditotalkan mereka sudah memiliki 30% Asset Redmoon pack, minus Asset yang sudah diserahkan pada Ethan.
Jadi...
Target keduanya kini beralih pada Whitemoon pack, Whitemoon pack sudah memiliki 30% Asset yang mereka dapatkan dari beberapa botol penawar wolfsbone yang mereka serahkan. Ethan akan mengikat kerjasama dengan Candy dan kemungkinan besar Candy akan setuju karena mempertahankan nama packnya, 20% mungkin akan ia dapatkan. Dengan sedikit sentilan mungkin Blackmoon pack dan Whitemoon pack akan menjadi seri.
Dan...
Pada saat itu, mereka akan mencari celah untuk mendapatkan keduanya. Dan... Bom... satu kali dayung... dua pulau terlampui, itulah rencana akhir pengambilan dua pack yang akan menjadi satu kesatuan kerajaan Kingston nantinya.
"Ethan akan mengatur janji dengan Candy tak lama lagi" jawab Gavin "setelah itu... tugasku selesai bukan ?"
"Keputusan ada ditanganmu, kau akan mempertahankan whitemoon pack atau tidak" jawab David
"Maksud ayah Ethan ?" Tanya Gavin "tak ada alasan untuk membiarkan ia bertahan, ia lebih baik berada disisi kedua orang tuanya"
"Kau tak bisa menarik kata-katamu, Gavin"
"Tentu" jawab Gavin yakin.
"Tak akan lagi ada nama Redmoon pack, Whitemoon pack bahkan Blackmoon pack. Aku akan membuat nama kerajaan sendiri, dengan nama Kingston didalamnya" ujar David tersenyum penuh arti.
"Kita hanya perlu melangkah dengan hati-hati, jangan sampai semuanya kacau sebelum waktunya tiba"
"Kau benar" jawab David setuju "aku sudah mulai meneliti bagaimana penawar milik Whitemoon pack bisa bekerja dengan baik pada Wolfsbone"
"Kau melakukannya ayah ? Ditengah-tengah kekacauan ?" Tanya Gavin tidak percaya
"Tentu saja... jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan, aku yakin... pada saat nanti penawar tersebut akan dibutuhkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVIN (Kingston)
WerewolfWARNINGS !! JANGAN DIBACA !!! NANTI KETAGIHAN !!! ^^ Aku ingin mati ^^