KRINGGGGG.....
"ASTAGFIRULLAH SETENGAH ENAM, ADUH CEPET 30 MENIT LAGI MASUK"ucap Allisya yang baru bangun dan ia segera lari menuju kamar mandinya.
Arvin berniat untuk membangunkan adeknya,ia pun segera menuju kamar Allisya.
"Dek lu kenapa dah kaya dikejar maling"ucap Arvin pada Allisya yang tengah bersiap-siao dengan cepat.
"Berisik lu"ucap Allisya.
"Lu ngapain pake seragam?"tanya Arvin yang melihat Allisya mengenakan baju seragam biasanya hari sabtu dan minggu Allisya libur,kenapa sekarang berangkat?apakah sudah tidak full day?
"Ya sekolah lah bang terus apa lagi gimana sih lu."
"Ini hari sabtu dek biasanya kan lu libur."ucap Arvin
"Hahhhhh?yang bener lu?"ucap Allisya terkejut,bagaimana bisa ia sudah bersiap-siap secepat mungkin agar tidak terlambat dan akhirnya libur.
"Iya liat aja kalender,tuh liat hari sabtu tanggal 5"ucap Arvin sambil menunjukan kalender.
"ABANGGGG,GUE UDAH SIAP-SIAP MALAH LIBUR HUAAA"ucap Allisya kesal.
"Anjir berisik lu dek,ya lu si mangkanya liat kalender,udah sana ganti baju terus ke bawah sarapan" ucap Arvin sambil berjalan.
"Tadi gue lagi enak tidur mimpiin oppa-oppa gue malah denger suara alarm"gerutu Allisya.
"Males banget gue jadi ganti baju kan"ucap Allisya sambil berjalan ke kamar mandi.
"Adek udah bangun belum bang?"tanya Alya yang melihat Arvin turun dari tangga.
"Hehe udah mah,kasian si adek udah siap-siap berangkat sekolah eh dia lupa kalo hari ini sabtu kan libur ya mah"ucap Arvin sambil menggelengkan kepalanya.
"Lah gimana sih si adek bisa lupa gitu ada-ada aja"ucap Alya sambil tersenyum.
"Hehe ya maklum masi anak kecil,papah mana mah?"ucap Arvin.
"Lagi meeting sama papahnya teman kamu tuh si Elvano."
"Oh gitu."
Allisya pun telah selesai mengganti bajunya dan segera turun menuju ruang makan.
"Udah dek?"tanya Arvin yang yang melihat Allisya baru datang.
"See?lu ngga usah ketawa ya bang"ucap Allisya malas.
"Kesian deh lu makanya liat kalender lu jangan drakor mulu."
"Biarin wleee"ucap Allisya sambil menjulurkan lidahnya.
Alya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah kedua anaknya itu, mereka itu terkadang saling menyayangi terkadang berantem sepeti tom and jerry saja.
"Sudah-sudah adek abang ayo makan jangan ribut"ucap Alya menengahi.
~~~
Elvano yang tengah menikmati alunan musik dan udara yang segar di pagi Hari,ia pun terganggu dengan ponsel yang bergetar.
'Arvin?ngapaian?' Batin Elvano.
Kenapa vin?
Main kuy,gabut gue sekalian reuni smp van,mau ga?
Kapan?
Sekarang,jam 10
Oh yaudah,dimana?
Biasa tempat nongkrong waktu smp
Yaudah
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvano
Teen FictionElvano yang memliki sifat yang sulit ditebak, karena kejadian masa lalu yang membuatnya sulit untuk melupakannya.dan akhirnya ia bertemu dengan gadis. Apakah dia dapat merubah Elvano? Atau sebaliknya.