Kringgg.....
Bel masuk pun berbunyi semua siswa maupun siswi pergi ke kelasnya masing-masing.
"Huhh akhirnya tepar waktu ka"ucap Allisya sambil mengelap keringatnya yang bercucuran.
"Langsung ke lab ipa"ucap Elvano sambil berjalan.
Allisya hanya mengikuti di Elvano.
°°°
Sementara di kelas XI IPA 1 tengah ulangan harian, ya Allisya tidak mengikuti ulhar dikarenakan ia sedang mengikuti olimpiade, kebetulan ulhar nya mata pelajaran yang Allisya mengerti yaitu fisika.
Fira dan Zahra tidak sebangku karena duduk nya menurut absen ya mereka hanya beda 2 meja, mereka masih bisa mencontek satu sama lain.
"Hei itu yang di baris kedua nengok ke belakang terus liatin apa neng?"ucap bu Ade yang termasuk guru killer.
"Eh itu bu tadi ada tawon bu, mangkanya saya nengok ke belakang takut di sentot bu hehe"ucap Fira sambil tersenyum.
"Alasan, sudah kerjakan masing-masing kalau ada yang ketahuan menyontek ibu ambil kertasnya"ucap bu Ade tegas.
Semua murid pun langsung diam dan mengerjakan masing-masing.
"Ayo anak-anak waktunya tinggal 10 menit lagi"ucap bu Ade.
"Duh gimana sih anjir 1 lagi dah susah banget elah"ucap zahra sambil mencoba tengok kanan-kiri.
"Iya baik waktunya telah habis silahkan kumpulkan."
"Fir no 5 apa cepet"ucap zahra.
"Hei itu yang di belakang cepet kumpulkan."
"Iya bu sabar elah"ucap zahra sambil berjalan membawa kertas ulangan.
"Silahkan kalian istirahat, assalamualaikum"ucap bu ade sambil berjalan.
"Waalaikumsalam"ucap murid kompak.
"Deuh anjir gurunya killer net elah gue madep belakang aja langsung di omong"ucap Fira.
"Iya gue juga fir, coba kalo ada Allisya ya bisa tuh ngerjain"
"Heeh, yaudah yu kantin laper gue"ucap zahra sambil berjalan.
🦄🦄🦄
Sementara Allisya tengah mengerjakan soal yang diberikan dan waktunya tersisa 10 menit.
"KA ini gimana?"ucap Allisya pada Elvano, soalnya terlihat mudah tapi Allisya mencoba dengan seteliti mungkin namun hasilnya tidak ada yang cocok dengan obsen yang ada di soal tersebut.
Elvano yang tengah mengerjakan pun segera menengok pada Allisya "sini" ucap Elvano.
"Ini caranya aja ka"ucap Allisya.
"Soal"ucap Elvano.
Allisya yang mengerti pun segera menyerahkan soal tersebut pada Elvano.
Elvano pun menjelaskan caranya pada Allisya "ngerti?"tanya Elvano.
"Iya ka,makasi"ucap Allisya kemudia ia mengerjakan soal selanjutnya.
"Baik anak-anak ini hanya latihan ya, besok kalian harus sudah siap"ucap pa Darto.
"Iya pak"jawab mereka kompak.
"Yaudah yang sudah selesai di kumpulkan dan segera pulang ya jangan main dulu"ucap pak Darto.
Allisya yang sudah selesai pun segera mengumpulkan soal beserta lembar jawaban tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvano
Teen FictionElvano yang memliki sifat yang sulit ditebak, karena kejadian masa lalu yang membuatnya sulit untuk melupakannya.dan akhirnya ia bertemu dengan gadis. Apakah dia dapat merubah Elvano? Atau sebaliknya.