08

180 15 0
                                    

Allisya tengah belajar untuk mengikuti olimpiade fisika, sewaktu pulang sekolah pak Darto memanggilnya untuk mengikuti olimpiade fisika, memang Allisya sangat pintar di dibidang fisika jadi tidak salah jika pak Darto memilihnya.

"Tumben rajin lu dek"ucap Arvin yang baru saja masuk ke kamar Allisya.

"Berisik,gue lagi ngga mood becanda sama lu ya bang"ucap Allisya yang masih terfokus pada bukunya.

"Pms lu? Galak bener udeh kaya mak kos-kosan lu"ucap Arvin sambil melempar bantal ke Allisya.

Allisya yang memang sedang tidak mood meladeni kakak tengilnya ia pun akhirnya mengalah untuk belajar di ruang keluarga.

"Ehh mau kemana lu dek?disamperin sama orang ganteng malah pergi"ucap Arvin dengan bangganya.

"SERAH LU DEH BANG,BYE JANGAN NGANGGU GUE"ucap Allisya sambil berjalan.

Arvin pun hanya tersenyum dalam hatinya ia telah  berhasil membuat adiknya kesal,menurut nya itu sangat menggemaskan melihat ekspresi adiknya.

"Loh dek ko belajarnya disini?"tanya Alya yang baru saja datang.

"Abang ganggu mulu"

"Serius bener dek belajarnya?"tanya Arya sambil duduk di samping anaknya.

"Allisya mau olimpiade fisika pah,makanya Allisya harus bejalar biar bisa ngerjain soalnya."

"Oh iya,memangnya kapan?"

"Bulan depan pah"

"Yasudah belajarnya jangan terlalu di porsir otak kamu juga butuh refresing."

"Siap pah"ucap Allisya sambil mengacungkan jempolnya.

Arya yang melihatnya hanya tersenyum dan mengusap kepala putri bungsunya itu.

•••

Hallo van,ini aku Aurel

Aurel?Kamu apa kabar?

Baik,van kayanya aku ngga bisa ngelanjutin hubungan kita

Kenapa rel?

Aku ngga bisa jelasin sama kamu maaf

Panggilan pun terputus oleh Aurel.

Elvano yang tidak mengerti dengan kekasihnya ini ia memilih untuk pergi ke tempat dimana ia bisa tenang dan damai tanpa ada orang yang mengganggunya.

"Van mau kemana?"tanya Eliza.

"Vano pergi dulu mah"ucap Elvano sambil berjalan.

Eliza mengerti anaknya ini sedang terjadi masalah,namun ia tidak akan ikut campur ia mengajarkan kepada Elvano bahwa masalah itu harus diselesaikan baik-baik.

'Pasti masalah dengan Aurel' batin Eliza.

Elvano mengendarai motor nya dengan kecepatan di atas rata-rata,Kini gilirannya sedang kacau bagaimana bisa kekasih yang selama ini menjadi pujaan di hatinya malah ingin mengakhiri hubungannya ini,itu pun tanpa alasan yang jelas.

"ARGGHHHH KENAPA KAMU GINI REL"

"KENAPA"

"AKU SAYANG KAMU REL" ucap Elvano yang terbakar emosi.

ElvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang