Libra girl
Zahra aulia : woi Al lu ga
sekolah ?Fira a.r : iya al,tumben amat
Allisya yang sedang membaca novelnya pun terganggu dengan suara notifikasi ponselnya.
Allisya lesham : gue kesiangan elah,ga ada yang bangunin, gue juga bangun gegara bang Arvin nelfon,pas gue liat jam eh udah setengah delapan.
Fira a.z : ga biasanya lu telat
Zahra aulia : oh begitu,yaudah mending lu tidur sono kan cape juga otak lu abis ikut olimpiade
Fira a.z : eh iya btw sekolah kita
Menang ga?Allisya lesham : belum diumumin,lusa katanya
Allisya lesham : lu pada ga belajar apa?
Fira a.z : free dong gurunya kagak ada jadi sans
Zahra aulia : wkk iya Al,untung
Pas lu ga berangkat
FreeAllisya lesham : dasar,udah ah gue mau liat drakor BYEEE
Allisya pun mengambil laptopnya dan segera menonton drakor yang sangat ia sukai.
Line
"Add back"
Allisya yang sedang menonton adegan yang menurutnya sedih ia pun terganggu karena suara notifikasi ponselnya.
088****** is calling
Allisya yang sedang menonton adegan terakhir dengan cerita yang bergenre sedih pun terganggu karena suara ponsel yang berdering, ia pun segera mengambil ponselnya.
Halo,ini siapa?
Tanya Allisya to the point.
Gue Elvano
Hahh?ini bener ka Elvano?salah sambung kali lu,maaf ya gue tutup
Ini bener gue Elvano
Kenapa ka?
Gue otw rumah lu
Hahh?ngapain?Gue lagi sibuk
Gue otw
Panggilan terputus oleh Elvano.
"Huhh ngapain coba ke rumah,gatau apa gue lagi maraton drakor"ucap Allisya sambil mengambil laptopnya.
°°°°
Arvin sudah sangat merindukan adik kecilnya itu,ia harus menunggu 3 hari lagi untuk pulang,menurutnya itu waktu yang sangat lama,karena ia telah merindukan Allisya yang sangat ia sayangi.
'Gue beli oleh-oleh apa ya buat adek' Batin Arvin.
Memang Arvin sedang berada di tempat oleh-oleh, Arvin yang melihat kalung yang berbandul panda yang bagus dan lucu ada juga yang berbandul huruf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvano
Teen FictionElvano yang memliki sifat yang sulit ditebak, karena kejadian masa lalu yang membuatnya sulit untuk melupakannya.dan akhirnya ia bertemu dengan gadis. Apakah dia dapat merubah Elvano? Atau sebaliknya.