Elvano yang sedang rebahan di kamarnya ia teringat oleh ucapan Aurel yang entah mengapa Aurel tega meninggalkan dirinya demi cowo lain.
"Gue harus berusaha ngelupaian Aurel."ucap Elvano sambil memejamkan matanya.
~~~
Kringggg......
Bel telah berbunyi semua siswa maupun siswi menuju kelasnya masing-masing. Allisya yang tengah berjalan saking buru-buru hingga ia tersandung dan hampir terjatuh.
"Ehh"ucap Allisya sambil menutup matanya tapi yang ia rasakan ia seperti melayang.
"Hati-hati"ucap seorang yang menolong Allisya. Ya itu adalah Elvano untung Elvano segera menangkap tubuh Allisya,kalau tidak Allisya pasti sudah terjatuh di bawah bebatuan.
"Makasih kak,gue buru-buru soalnya bel udah bunyi"ucap Allisya.
"Hm"
"Yaudah gue duluan kak"ucap Allisya sambil berjalan.
Allisya pun menuju kelasnya,Tapi saat di depan kantor guru ia dipanggil oleh pak Darto.
"Iya pak,Kenapa ya?"tanya Allisya.
"Gini bapak akan mengadakan belajar bersama untuk yang mengikuti olimpiade IPA, habis istirahat kumpul ya di lab IPA" ucap pak Darto.
"Oh iya pak,yasudah saya ke kelas dulu pak"ucap Allisya sambil mencium punggung tangan pak Darto.
"Oh iya sekalian tolong bilang ke Elvano XII IPA 2 ya al"
"Oh iya pak,yasudah saya permisi"ucap Allisya sambil berjalan.
Allisya pun menuju kelas Elvano, menurutnya ia akan bolak-balik jika menaruh tas di kelasnya,ia pun memutuskan untuk pergi ke kelas Elvano.
Allisya pun telah sampai di depan kelas XII IPA 2.
"Ehmm permisi kak"ucap Allisya pada salah satu siswa yang berada di depan kelas.
"Iya kenapa dek?"tanya siswa tersebut, itu adalah Defan.
"Ada kak Elvano nya kak?"
"Lagi ke perpus dek,Kenapa ya?"
"Ohh jadi gini kata pak Darto setelah istirahat kak Elvano di suruh ke lab ipa kak"
"Oh iya ntar gue sampein,btw lu yang waktu itu lempar bola basket?"
Allisya yang mengetahui wajah laki-laki tersebut pun hanya mengganggukan kepalanya.
"Yaudah kak gue duluan"ucap Allisya sambil berjalan.
Elvano yang baru saja muncul setelah kepergian Allisya, Defan pun segera menyampaikan pesan tersebut.
"Tadi adek kelas ada yang nyariin lu"ucap Defan.
Elvano yang heran siapa yang mencarinya?adek kelas pula,ia pun hanya mengangkat kedua alisnya.
"Adek kelas yg waktu ngelempar bola basket noh yang imut itu katanya lu di suruh pa Darto ke lab IPA abis istirahat"ucap Defan memperjelas.
Elvano yang mengerti pun hanya mengganggukan kepalanya.
"Si Lukman mane nih?tumben amat jam segini belom dateng"ucap Defan.
"Dihukum"ucap Elvano singkat.
"Terlambat?kesian bener dah tuh bocah,gue ngakak liat komuk tuh bocah."
"Hm"
~~~
Kini Allisya dan teman - temannya sedang berada di kantin yang tengah menyantap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvano
Teen FictionElvano yang memliki sifat yang sulit ditebak, karena kejadian masa lalu yang membuatnya sulit untuk melupakannya.dan akhirnya ia bertemu dengan gadis. Apakah dia dapat merubah Elvano? Atau sebaliknya.