•19 Orang Tua Seungwoo•

3.5K 369 6
                                    

PLEASE VOTE AND COMMENT

Ini pertama kalinya gue bakalan ketemu sama kedua orang tuanya Seungwoo. Dari semalam gue udah deg-degan parah. Sampai-sampai gue gak bisa tidur. Sekelibat prasangka memenuhi otak gue.

Gimana kalau orang tuanya gak suka sama gue?

Gimana kalau hubungan kami gak direstui sama mereka?

Gimana kalau....

"Aish! Bodo amat! Gue gak boleh berpikiran gitu! Orang tuanya gak mungkin kayak gitu!" Gue mencoba mensugestikan diri gue sendiri.

"Deg-degan yah kamu?" Tebak Seungwoo.

"Bangetttt..." Jawab gue mendramatisir keadaan, hal itu justru membuat Seungwoo terkekeh. "Isshh.. jangan ketawa." Sungut gue.

"Abis kamunya lucu sih. Dulu ajah, pas gantiin Caca buat ketemu sama aku, kamu PD banget." Lah kok malah bahas masa lalu sih? Masa-masa gue berjuang dulu.

"Itukan beda." Ucap gue jutek.

Kedua tangan Seungwoo yang sedang menyetir, salah satunya beralih ke arah gue. Mengelus pelan pipi gue. "Kamu gak usah khawatir." Ia mencoba menenangkan gue. Tangannya yang semula mengelus pipi gue berpindah memegang sebelah tangan gue. Di genggam erat tangan gue olehnya.

"Kalo kamu deg-degan gini bikin aku yakin kalau kamu itu manusia."

"Loh emang selama ini aku apaan? Alien? Setan?!" Ini yah, Seungwoo kebiasaan. Suka banget merusak suasana.

Seungwoo ketawa ngakak banget. Sedangkan gue masih menatapnya dengan horor. Gila! Kalau selama ini gue setan, berarti dia pacaran sama setan dong.

"Kamu itu salah satu spesies manusia yang gak punya rasa takut yang pernah aku temuin. Gak tahu malu juga."

Duh Gusti! Mentang-mentang udah pacaran sama gue terus dia seenaknya ngatain gue. Wah!

"Dulu ajah, kamu getol banget buat deketin aku. Aku yang semula udah pernah bilang kalau kamu bukan tipe aku, eh tiba-tiba aku malah jatuh cinta sama kamu."

Ya walaupun kata-katanya agak ngeselin, tapi ujungnya tetap so sweet. Hehehe. Hebat kan gue bisa bikin nih duda jatuh cinta?

"Awalnya aku pikir kamu itu gak punya rasa takut, gak pernah deg-deggan. Segalanya kamu jalani dengan santai. Kalau kata anak jaman sekarang sih, kamu itu termasuk kaum santuy."

Eh, si bapak gak lagi ngelawak kan?

"Tetapi saat aku liat kamu nervous parah kayak sekarang, aku jadi yakin, kamu itu ternyata gak sesempurna itu."

Gue otomatis langsung menatap Seungwoo.

"Ini maksudnya gimana? Kamu mau tinggalin aku gituh?" Gue berspekulasi sendiri.

• Single Dad • Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang