•16 Hubungan Kita Gimana?•

3.9K 464 74
                                    

PLEASE VOTE AND COMMENT!!
(Gue juga butuh kritik dan saran gaes)

PLEASE VOTE AND COMMENT!!(Gue juga butuh kritik dan saran gaes)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Masalah gue udah beres semua sekarang. Beban pikiran gue udah jauh berkurang. Seneng banget gue sumpah! Hehehe.

"Sas, kamu sama Seungwoo gimana?" Tanya Mami tiba-tiba. Gue kaget dong. Sebelumnya Mami gak pernah tanya beginian.

"Maksudnya gimana Mi?" Tanya gue balik. Masih gak ngerti gue.

"Pacaran yah kamu?" Si Mami malah tanya lagi.

"Sama siapa?"

"Itu si duda. Daddynya Dongpyo. Han Seungwoo."

"Belum Mi."

"Oalah kok belum sih?"

"Ya enggak tau." Gue mengangkat bahu gue.

"Hati-hati loh, Seungwoo itu tampan, udah gituh kaya lagi. Pasti yang ngantri buat dapatin dia gak cuman kamu doang, pasti banyak deh."

Wah kata-kata Mami bikin gue jadi berpikir jauh kedepan. Soalnya hubungan gue sama Seungwoo belum ada kepastian. Masih abu-abu. Belum jelas. Hedeh.

Kalau gini ceritanya, gue harus pasang strategi lagi, biar si bapak cepet-cepet nembak gue jadi pacarnya. Udah gak tahan nih. Hehehe.

***

Gue dari tadi udah ada di sekolahan Mami. Lagi nungguin Dongpyo pulang sekolah. Udah lama gak ketemu sama Dongpyo. Gue kan kangen. Eh, gue juga kangen sama Daddynya.

"Miss Sasya!!!" Teriakan Dongpyo hampir membuat jantung gue copot. Kenceng banget buset. Tapi gak papa deh, dia kan calon anak gue juga. Hahaha.. doain ajah guys!

"Adududuhh. Miss kangen banget sama Dongpyo." Gue langsung membawa Dongpyo kedalam dekapan gue.

"Kata Daddy, Miss lagi sakit yah?" Dongpyo langsung meraba jidat gue, ingin mengecek apakah gue sakit atau enggak. Perlakuannya ke gue bikin gue gemes banget deh.

"Miss udah gak sakit kok." Mungkin Seungwoo sengaja bilang ke Dongpyo jika gue sakit. Keadaan gue beberapa hari yang lalu emang lagi gak baik. Masalah gue banyak banget soalnya. Tapi sekarang kan udah beres.

"Kalau gitu Miss main yah sama Dongpyo." Pinta Dongpyo lengkap dengan wajah imutnya. Mana bisa gue tolak?!

"Iya. Miss mau main juga sama Dongpyo." Seru gue dengan penuh semangat.

"Yessss!!!" Dongpyo bersorak gembira.

Sambil menunggu Seungwoo yang akan menjemput, gue sama Dongpyo asyik main sendiri. Kadang kami saling bercanda hingga gelak tawa muncul diantara kami.

"Seru banget yah?" Suara Seungwoo mengejutkan kami.

"Daddy!!!" Pekik Dongpyo girang. "Miss Sasya udah gak sakit lagi." Ucapnya.

• Single Dad • Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang