delapan

19 2 0
                                    

"Maaaa,aku pergi dulu ya"

"Mau kemana pagi pagi udah mau ngeluyur aja"

"Ada lah maaa,urusan anak muda,mama ga perlu tau hehe"

"Idih,gini gini mama pernah muda ya"

"Iya tau yang masa mudanya sama papa Heechul tiap malem di apelin. Udah ah aku pergi dulu ya ma,babay"

--

Hera dan Jeno hari ini menghabiskan waktu berdua lagi. Ya,mungkin Jeno akan fokus memulihkan ingatan Hera dan ia akan memastikan kalau Hera adalah Yena sahabatnya yang lama ia cari.

Mereka pergi ke taman anak anak bermain,lebih tepatnya taman bermain mereka dulu.

"Yen,lo inget ngga ini dimana?" Tanya Jeno.

"Gue ngga inget apa apa Jeno" jawab Hera.

"Ini tuh dulu tempat main kita bareng,nah elo biasanya dulu tuh duduk di ayunan situ,dan lo pernah jatuh dari ayunan itu sampe nyisain bekas luka" jelas Jeno.

"Emang iya? Kalo masih ada,bekas lukanya dimana coba?" Uji Hera.

"Tuh dagu lu belang" enteng Jeno.

Hera tercekat dengan jawaban Jeno,memang benar kata mama Taeyon kalau itu bekas luka jatuh,tapi mamanya tidak pernah menjelaskan jatuh dari mana.

"Gue masih ngga percaya kita bisa ketemu sekarang,gue sih udah yakin lo itu Yena,orang nenek gue aja sampe ngenalin elo yang bahkan udah belasan taun ngga ketemu,kali aja gitu nenek gue udah tua bakalan lupa sama elo,nyatanya engga" kata Jeno.

"Kurang ajar lo sama nenek sendiri. Ya mana gue tau,lagian kan kalo emang bener lo temen gue pas kecil,gue juga masih ga nyangka gue dapet temen kaya lo" kata Hera.

"Lah maksudnya gimana?"

"Dari awal gue ketemu elo,hawanya gue tuh udah pengen ngomelin elo mulu"

"Yaaah si Yena" kata Jeno seraya mengacak rambut Hera yang sudah rapi

"Jenooooo iih" rengek Hera yang membuat Jeno semakin gemas dan mengingat tingkah Yena kecil.

Tak lama berseling telpon Jeno berbunyi.

"Halo"

...

"Ngapain?"

....

"Penting emang?"

...

"Tunggu"

Tuut.. tuuttt

"Yen,lo mau balik atau ikut gue?"

"Kemana?"

"Udah ikut aja. Tapi ngga usah alay"

"Dih"

--

"Siapa yang sakit Jen?"

Jeno tak menjawab.

Hera dan Jeno masuk ke dalam ruangan yang sangat pekat dengan bau obat,ruangan yang sudah menjadi ciri khas orang sakit. Ya,mereka datang ke rumah sakit.

"Loh Jeongin" kata Hera yang langsung melihat Jeongin sedang duduk disamping ranjang rumah sakit dan terlihatlah pria parubaya yang sedang terbaring lemah dengan selang infus yang menancap di tangan kirinya.

"Eh ka" ucap Jeongin yang tercekat dengan kehadiran Jeno dan Hera.

"Jen.."

"Ngga usah deket deket Jeongin disini,gue ngga suka" potong Jeno.

AmigdalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang