"Iya iya gue minta maaf,tenangin diri dulu ya Yen"
Gue udah panik pas Yena kesakitan,gue ngrasa bersalah banget. Plis Yen gue ga pengen lo kenapa knapa.
Gak lama Yena keliatan udah lebih baik,syukurlah gue lega liatnya. Jujur aja sih gue bener bener panik liat Yena yang tiba tiba kaya gitu,untungnya orang orang sekitar ga terlalu merhatiin gue sama Yena.
Gue dari tadi cuma megangin tangan dia dengan ekspresi yang udah bingung mau berbuat apa,dia kesakitan dan gue ga bisa apa apa. Setelah dirasanya reda,Yena masih megangin tangan gue kuat,nafasnya dua kali lebih cepat. Gue ikut nunduk ngehadap muka Yena,dari mukanya keliatan jadi lemes,gue jadi kasian.
"Maaf ya,jangan gini lagi" kata gue pelan
Yena ngga jawab,dia cuma ngangguk terus dia ngedongak
"Gue mau lo jenguk Jeongin" itu kata Yena
Mata gue reflek melotot,gue? Apa maksudnya sih? Gue masih ga ngerti lagi sama dia.
"Tapi Yen-"
"Jenoo"
WTH... ini yang ga bisa gue boongin dari seorang Yena,dia selalu bisa ngegertak hati gue secepet ini.
Lagi seriusnya kita bahas masalah Jeongin,seorang perempuan parubaya dateng sambil bawa kantong belanjaan.
"Pulang"
"Mamah"
"Pulang. Kita harus jenguk Jeongin"
"E-tapi mah"
"Pulang mamah bilang pulang ya pulang!"
Dan finalnya Yena balik sama nyokapnya,gue buntu untuk saat ini. Yena,sorry.
--
"Maaahhh,mamah kenapa sih?"
"Kamu yang kenapa? Mamah nyariin kamu ternyata kamu sama Jeno lagi,Jeno lagi.. kamu tuh lama lama bandel ya,itu yang kamu bilang temen itu? Dia udah ngerubah kamu jadi berani ngelawan mamah gini nih"
Taeyon sudah marah kelewat batas,ia benar benar sudah kehilangan sabar. Taeyon berhasil menemukan Hera di taman setelah ia belanja sayuran di pasar kecil dekat rumahnya,ia menemukan Hera bersama remaja laki laki yang ia tak sukai dari dulu.
"Mah,mamah kenapa terus terusan salahin Jeno sih? Mamah tuh,sekarang aneh marah marah terus,nyalahin aku terus,mah sebenernya ada apa sama Jeno?"
"Jeno itu ga baik buat kamu Hera! Dia yang udah bikin kamu celaka,dia yang udah bikin kamu hilang ingatan,mamah gapernah suka sama dia dari dulu. Karna dia,kamu sekarang kaya gini,liat kamu yang sekarang,mamah udah berusaha ilangin semua ingatan kamu tentang Jeno,tapi setelah dia berhasil nemuin kamu,ini hasilnya kan"
"Ya tapi mamah ga harus ganti semua identitas aku,mamah udah bikin aku kehilangan siapa jati diri aku. Mah,Jeno orang baik"
"Udah mamah gak mau denger lagi soal dia,sekarang cepet kamu bersih bersih,kita harus jenguk Jeongin"
Hera pergi ke kamarnya sambil masih memendam rasa kesalnya terhadap Taeyon.
Sekitar setengah jam setelah kejadian pertikaian antara ibu dan anak itu,Taeyon dan Hera pergi ke rumah Jeongin,sebenarnya Hera masih kesal,tapi apa boleh buat,toh dia juga belum menjenguk Jeongin.
--
Di rumah Jeongin,ibu dan kakak dari Jeongin ada di rumah,mereka berdua menyambut baik kehadiran gadis berambut sebahu itu dengan membawa ibunya,terlebih Jeongin,ia sangat menantikan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amigdala
FanfictionKarna sejatinya rasa takut dan emosi dari diri sendiri yang menghancurkan suatu rencana yang sudah Tuhan siapkan. ✅semi baku ✅revisi ✅mengandung🔞 Start from 2020