Warning 18+
Dalam cerita ini banyak mengandung kekerasan fisik dan adegan dewasa lainnya.
Maaf bila ada kesamaan alur atau tempat itu murni ketidak sengajaan author.
Untuk yg ini aku akan up seminggu sekali ya..
Happy reading!
📚📚📚
Pagi jam 7 matahari belum tinggi langit masih gelap, hembusan angin yang dingin membuat gadis yang terlelap dikamarnya masih ingin menyelimuti dirinya dikasur hangatnya.
Tahun ajaran baru telah dimulai bagi siswi SMA di tingkat akhir akan ada tambahan belajar bagi mereka.
Pagi yang cerah jam 7.30 Ye Eun yang terburu-buru menuruni tangga rumahnya karena belajar hingga larut malam jelas paginya ia akan terburu-buru seperti ini.
Sudah bagai kebiasaan bagi pelajar korea yang belajar hingga larut malam, terdengar kejam memang karena kau tidak akan bisa masuk perguruan tinggi tervaforit jika kau tidak bisa mendapat nilai yang bagus, umpamakan kau tak akan menjadi apapun jika tak berusaha keras dalam belajar.
Dan setelah itu banyak yang menjadi lulusan jaksa, hakim, dokter dan profesor. Banyak yang menginginkan itu termasuk Jung Ye Eun.
Kaki kecil Ye Eun hampir tiba dilantai bawah, sambil menngendong tas dipunggungnya.
"Eomma~ aku telat" seru Ye Eun waktu menunjukkan hampir jam 7 pagi.
Dengan setelan rok hitam pendek atas dengkul, kemeja putih, dileher nya memakai dasi mirip kupu-kupu berwarna merah dibalut lagi blezer biru dongker, jangan lupakan terdapat logo sekolahnya di dada bagian kiri.
"Pelan-pelan kau bisa jatuh" sahut eommanya melihat anaknya berjalan cepat sambil menyiapkan sarapan.
"Berapa kali dia selalu seperti itu" sahut ayahnya yang ikut menimpali sambil membaca koran di ruang tengah.
"Aku makan dijalan saja, tidak ada waktu, eomma appa aku pergi!" ujar Ye Eun diakhir kalimat ia sedikit teriak di tangannya mengambil sandwich dan berlenggang pergi sambil tersenyum pada eommanya.
Jung Ye Eun orang tuanya kaya, tapi ia tak ingin memakai mobil untuk mengantarnya, katanya terlalu merepotkan ia lebih nyaman menggunakan transportasi umum yaitu bus, lagipula sekolahnya dekat.
Bus sampai Ye Eun langsung naik, ia sedikit lega tak terlambat menaiki bus, sudah jadi kesenangan Ye Eun jika menaiki bus, apalagi duduk dekat jendela.
Setelah sampai Ye Eun berjalan masuk ke kegerbang seperti biasa ia duduk dibangkunya pojok dekat jendela yang terbuka.
"Ya! Jung Ye Eun! Kau punya buku fisika? Boleh kupinjam? Punyaku tertinggal" pinta teman depan nya Jang Min Si.
"Eo.. arraseo" angguk Ye Eun dan memberikan bukunya.
Teman sekolah mereka berbeda-beda ada yang perduli untuk mencari teman atau ada yang iri malah menjadikanya bullyan.
Lalu tak lama datang tiga wanita teman sekelasnya yang tak suka pada Ye Eun, mereka terus menatap Ye Eun penuh ketidak sukaan padanya.
Ye Eun berusaha untuk tidak terlihat menonjol didepan mereka dan lebih baik untuk mengabaikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanfictionWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...