Warning 21+
Aku suka bertabur bintang disini xixi😄
Happy Reading!
⛧⛧⛧
Tangan lebar Kyuhyun menggenggam tangan mungil Ye Eun lalu mencium punggung tangannya kemudian ia tersenyum.
"Baiklah.. aku tidak akan pergi" ucap Kyuhyun, membuat hati Ye Eun senang lalu mereka kembali ke kamar pasien.
Ye Eun sedang merapikan selimut dibantu Kyuhyun, ia merasa bosan Kyuhyun kesini membawa buku untuk Ye Eun tentunya.
"Besok kita pulang, aku sudah tak betah disini" tutur Ye Eun saat bukunya ada dipelukannya.
"Baiklah" singkat Kyuhyun yang duduk disamping ranjang Ye Eun.
"Oh iya! Ponselku dimana? Waktu itu aku merekam suara" ujar Ye Eun yang meraih ponselnya lalu menyalakannya.
"Suara apa? Tidak ada apapun diponselmu" jawab Kyuhyun saat Ye Eun dioperasi ia memeriksanya tapi tak ada apapun.
Ye Eun juga memeriksanya, perekam suaranya kosong kenapa bisa begitu karena ia ingat saat menyalakannya saat ingin dibawa oleh ketiga pria itu. Rekaman hilang jadi ia tak bisa menuntut karena kurangnya bukti. Sebenarnya apa yang terjadi?? Apa yang tidak diketahui Ye Eun.
(Flasback On)
Taeyong dan Baekhyun segera membantunya melepaskan, saat sudah Kai merasa berapi-api mencengkram kerah dikemeja Ye Eun dan mengangkatnya dan membenturkan tubuh Ye Eun ke tembok.
'Klatak'
Suara ponsel Ye Eun terjatuh dari kantongnya, yang terbalik layarnya.
Saat melihat ponselnya tergeletak Baekhyun memungutnya, lalu melihat sedang merekamnya sebelum mematikannya ia melihat Ye Eun dan Kai secara bergantian.
Kemudian jempolnya mengklik tombol berhenti, lalu klik 'Hapus' dan 'Ya' rekaman nya terhapus. Itulah yang terjadi saat Ye Eun lengah, kemudian Baekhyun menaruh ponsel Ye Eun dilantai kembali.
(Flashback Off)
Ye Eun mencari-cari setiap folder yang ada diponselnya, seingatnya saat itu ia menyalakan alat perekam setelah sadar kalau hasil rekam suaranya hilang atau ada yang menghapusnya.
"Benar, tidak ada.." sedih Ye Eun menatap lesu ponsel ditangannya.
Kyuhyun melihat jam tangannya, kemudian ia melihat ponselnya dan ia jadi berlarut kesibukan menangani perkerjaannya.
Ye Eun yang tertidur sejak tadi ia terbangun karena Kyuhyun masih ditempatnya sambil mengotak atik ponsel dan dikupingnya ada earphone untuk mendengar lawan bicaranya.
"Pulanglah.. pekerjaanmu banyak" suruh Ye Eun.
Kyuhyun mendengarnya mencopot earphone dan menaruh ponselnya yang sudah panas. Kemudian menghampiri Ye Eun.
"Aku tidak akan pulang, sebelum kau juga pulang, jika pulang disana aku malah bosan" tutur Kyuhyun sembari duduk dikursi.
"Bertahan sebentar lagi, aku akan sembuh!" Antusias Ye Eun. Membuat Kyuhyun tertawa.
"Ya~ ya~ ya~ memang harusnya begitu" angguk Kyuhyun.
🕯🕯🕯
Hari-hari telah berlalu, burung-burung yang selalu berkicau tiada henti dipohon rindang itu, dahan nya melambai saat angin bertiup menerpanya. Kaki nan ramping itu mendekati pohon besar tanpa alas kaki merasakan rumput hijau mengelitik kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanfictionWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...