Warning 18+
Mohon maaf apabila terdapat kesamaan alur atau tempat kejadian itu murni ketidak sengajaan author.
Happy Reading!
🌱🌱🌱
Murid yang melihat itu kaget ada guru Cho disini, bahkan memberikan bunga pada Ye Eun. Eomma Ye Eun melihat anaknya hanya diam saja.
"Kenapa diam? Terima bunganya" cicit Eommanya sedikit nada menggoda Ye Eun.
"Ah, Ne .. gamsahamnida" Ye Eun menerima bunga dari tangan KyuHyun dengan terpaksa.
"Bagaimana berfoto.. cepatlah ke samping Ye Eun" punkas ayah Ye Eun yang siap dengan kameranya.
Dan mereka alhasil berfoto dengan senyum lebar menghiasi bibir KyuHyun dan Ye Eun walaupun terlihat canggung.
"Pergi dan muncul tiba-tiba.. cih" singgung Ye Eun.
"Sepertinya kau sangat merindukanku.. kau lupa aku memiliki dua pekerjaan" KyuHyun sedikit berbisik ke telinga Ye Eun. Ia hanya menatap KyuHyun sambil alisnya bertaut.
"Dan kau memilih pekerjaanmu? Dasar egois tak bertanggung jawab dengan tugas mu menjadi guru privat" Ye Eun merajuk seperti anak kecil.
"Maaf menyela, kita pulang dan bicarakan dirumah. Dan makan bersama. KyuHyun-ssi juga ikut" ajak Eomma Ye Eun sambil tersenyum
Ye Eun melirik KyuHyun dengan sinis kenapa mengajak KyuHyun?.
"Kenapa mengajaknya.. dia bisa makan sendiri" ceplos Ye Eun. Lalu Se Hun menghampirinya.
"Oh, Se Hun-a kau sudah masuk universitas yang kau inginkan?" panggil Ye Eun menannyakan pada Se Hun.
"Kemarin kan aku sudah bilang, aku diterima" ujar Se Hun kenapa Ye Eun menanyakan itu lagi.
"Ohh begitu ya.." canggung Ye Eun, sebenarnya ia menghindari KyuHyun karena ia meninggalkan Ye Eun cukup lama membuatnya ia lupa tentang pria ini.
Dirumah Ye Eun yang berkumpul dengan keluarganya, makan bersama digazebo, pelayan rumahnya membuat masakan lezat karena pesta kecil-kecil untuk merayakan kelulusan Ye Eun.
'Klingg'
Pesan masuk Ye Eun membuka pesan itu, lalu melihat pesan apa yang dikirim. Ye Eun hampir tersedak melihat video yang dikirim di laman video. Ini kan video Seo Ha yang Ye Eun rekam sendiri, Kenapa bisa kesebar Ye Eun berdiri tiba-tiba membuat kursinya kedorong kebelakang, membuat orang tuanya menoleh tapi raut wajah KyuHyun biasa saja seperti sudah menantikan itu terjadi.
"Kenapa? Apa ada masalah?" Tanya eomma Ye Eun.
Ye Eun menurunkan ponselnya dan tersenyum kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanfictionWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...