Part 20 "Cotton Candy"

13.6K 310 24
                                    

Warning 21+

Mohon maaf apabila terdapat kesamaan alur atu tempat kejadian itu murni ketidak sengajaan author.

Happy Raeding!

💇💇💇

Perhatian Ye Eun teralihkan berkat rambut KyuHyun yang berwarna pink itu, dua pria itu terkalahkan karena rambut pink KyuHyun yang sangat mengundang perhatian.

Begitu juga Chanyeol dan Se Hun melihat profesor Cho yang mewarnai rambut nya dengan warna pink.

"Wahh.. bukankah ia jadi kecanduan mewarnai rambut? Dia kan bukan idol" tutur Se Hun melihat KyuHyun hingga masuk ke dalam gedung kampus.

"Haha.. aku pergi dulu.. dahh" Ye Eun masuk lebih dulu meninggalkan dua pria yang terheran.

Diperpus Ye Eun mengintip dari sela-sela rak buku yang terlihat KyuHyun disana, ia sedang dikrubungi wanita itu mahasiswanya ditambah banyak yang memakai rok dan pakaian memperlihatkan bahunya.

"Dia sangat menyebalkan" ucap Ye Eun lalu berbalik mengambil buku dan membacanya terlihat wajahnya yang cemberut kesal.

"Kenapa harus pink!" Bentak Ye Eun dengan suara pelan karena ia berada diperpustakaan. Ia menggelengkan kepalanya sambil membuka lembar buku yang dibacanya sambil berdiri.

'Sreeett..'

Pergelangan tangan Ye Eun diseret oleh seseorang lalu tubuhnya dibawa kepojokan. Ye Eun jengkel dengan orang yang menyeret tanpa izin tubuhnya. Terlihatlah wajah putih dengan rambut pinknya itu KyuHyun.

"Oh. Ada Somsatang. Terlihat manis" (Permen kapas) ujar pelan Ye Eun menggoda KyuHyun.

"Apa yang kau lakukan rambutku berwarna pink" tantang KyuHyun malah mendekap tubuh Ye Eun ketembok matanya sambil melihat keliling memastikan tidak ada yang melihat.

"Kau pamer?" Ye Eun memincingkan matanya sambil tangannya terulur memegang kerah jas KyuHyun kenakan.

"Minggir. Menjauhlah" pungkas Ye Eun yang memundurkan tubuh KyuHyun.

"Rasanya manis dan lembut kau menyukai permen kapas kan" ujar KyuHyun yang menyilangkan tangannya didepan dada.

"Setelah aku melihatmu sekarang aku sudah muak dengan permen kapas. Uhh.." saat Ye Eun ingin pergi lengannya ditahan oleh KyuHyun Ye Eun langsung memincingkan matanya ke arah KyuHyun.

"Tunggu dulu, nanti malam ada acara makan malam keluarga kau harus datang" ucap KyuHyun yang masih memegang lengan Ye Eun. Ye Eun pun melepaskan tangan KyuHyun.

"Tidak mau, kau saja yang datang. Lagipula aku sibuk" pungkas Ye Eun yang menolak ajakan makan malam bersama.

"Kau pikir aku tak sibuk" KyuHyun meredam amarahnya.

"Wae? Kau ingin marah? Singkirkan warna pink dirambutmu itu, aku tidak akan takut, sebab kau terlihat sangat.. manis.. aiguu" pungkas Ye Eun yang mengacak rambut pink KyuHyun menjadi berantakan.

"Yaak.." KyuHyun terlihat kesal dengan kelakuan Ye Eun.

Sebelum pergi Ye Eun menjulurkan lidahnya seperti mengejek KyuHyun lalu ia dengan cepat pergi sambil tersenyum menang, menyenangkan karena menjahili KyuHyun.

"Yaishh... huh.. aku marah. Dia tidak tahu apa! aku menata rambutku selama sejam. Dasar gadis sialan" jengkel KyuHyun yang bermonolog sambil berusaha merapikan rambutnya yang acak-acakan.

🐩🐩🐩

Kursi yang berjejer seperti bangku stadion itu hampir penuh dihadiri mahasiswa dan mahasiswi yang paling banyak, disitu Ye Eun ingin masuk tapi melihat sangat banyak orang kenapa ini? Bukankah ini pelajaran bisnis, Ye Eun tak perduli ia mencari tempat duduk yang kosong lalu mendudukinya.

(Not) Bad Girl《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang