Part 11 "My Eyes"

14.5K 329 29
                                    

Mohon maaf apabila terdapat kesamaan dalam alur atau tempat kejadian itu murni ketidak sengajaan author.

Happy Reading!

🛁🛁🛁

KyuHyun yang bingung berdehem menghilangkan kegugupan ia berusaha tepis itu.

"Ohh tidak ada, lanjutkan saja mandimu" ujar KyuHyun dengan santai.

"Ne.." ujar Se Hun yang melanjutkan mandi nya tanpa menaruh curiga mulai menggosok setiap bagian tubuhnya.

Ye Eun mengeluarkan kepalanya dibelakang tubuh KyuHyun dengan perlahan. Matanya melihat tubuh Se Hun yang amat sispack dibawah kucuran air shower.

 Matanya melihat tubuh Se Hun yang amat sispack dibawah kucuran air shower

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ooh.. lihat tubuhnya sangat seksi.." bisik Ye Eun yang melirik Se Hun dibalik tubuh KyuHyun. Hidungnya mencium aroma tubuh KyuHyun berada didekatnya ia sempat tergoda ingin mendekati punggung polos KyuHyun. Tapi ia urungkan niat itu.

"Dia berbeda.. oohh.." kagum Ye Eun melihat pemandangan gratis itu. KyuHyun yang mendengar itu mendengus sebal ia menunduk melihat dirinya yang sama sekali tak ada otot yang terbentuk, hanya ada perutnya yang datar.

Ye Eun melihat KyuHyun yang mendengus, dengan jahil Ye Eun menempelkan pipi mungilnya dipunggung polos KyuHyun dengan menggoda. KyuHyun benar-benar menahan gejolak itu.

Se Hun yang mengusap wajahnya dengan air dan rambut yang basah nan lepek membuatnya terlihat ketampanannya berkali lipat.

"Seonsaengnim.. tidak dingin? Sudah lama bukan berada disana?" Sahut Se Hun yang berbicara pada gurunya.

Ye Eun langsung bersembunyi menyelupkan kepalanya ke dalam air.

"Aniya.. aku menyukainya. Nyaman berada disini" ujar KyuHyun yang berusaha santai berada didalam onsen itu.

Ye Eun masih didalam air ia merasa nafasnya sudah tak tahan lagi, ia ingin segera keluar, kantung udaranya semakin menipis. Ditambah air ini panas membuat suhu tubuhnya tak stabil.

Kala itu Se Hun masih menoleh ke KyuHyun dan bicara.

"Ohh begitu. Aku duluan Seonsaengnim" ujar Se Hun yang pergi lebih dulu.

"Ye.." angguk KyuHyun. Lalu KyuHyun bernafas lega, setelah itu ia berbalik ia melihat Ye Eun yang mengambang di air. KyuHyun terkejut bukan main ia melihat Ye Eun yang pingsan dalam air. Ia langsung membalik tubuh Ye Eun yang tak sadarkan diri dan menepuk-nepuk pipinya. KyuHyun yang tak ingin membuat keributan membopong tubuh ringkih Ye Eun yang telanjang sangat jelas dua gundukan dan bentuk bagian bawah Ye Eun.

Ia menaruh tubuh Ye Eun disenderkan ke tembok sambil ditutupi handuk ia memakai bajunya lebih dulu dan melakukannya sambil mendumel karena kecerobohan Ye Eun benar-benar membuatnya kerepotan.

(Not) Bad Girl《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang