⚠Warning 18+
🌟Bintang telah lahir, Si Ibu Bintang khawatir bagaimana membesarkan nya, tapi Si Ayah Bintang yang selalu disisinya membantu🌟
Happy Reading!
😘😘😘
Pernikahan, keluarga, anak, apa itu semua? Saling melindungi apapun yang terjadi, apapun masalahnya itulah keluarga. Keluarga yang amat Kyuhyun kasihi dan telah hadirnya bintang kecil yang menggemaskan.
Setelah Ye Eun keluar dari rumah sakit yang telah pulih, ia sangat fokus untuk kembali ke kuliahnya, belajar dan belajar untuk mengejar semua yang tertinggal, hingga lupa jika ia telah memiliki anak yang sudah jadi tanggung jawabnya.
Ibu Ye Eun dan Kyuhyun bergantian menimang anak Ye Eun yang baru dilahirkan, Ye Eun menggendong anaknya saja masih kaku dan takut karena kulit bayi yang sangat lembut dan rentan jadi ia hanya menyusui dikasur tak berani menggendongnya, jika urusan popok dan mandi, mengganti baju Kyuhyun dan ibu nya yang bergantian.
Ye Eun sebenarnya memang tak enak dengan ibunya yang harus menginap menjaga cucu nya, karena ibu Ye Eun masih muda dan ia bisa menimang cucunya itu.
Terkadang Kyuhyun membawa pekerjaannya ke rumah, demi menjaga anaknya.
Saat malam Kyuhyun terbaring lelah disampingnya ada istrinya yang juga tertidur.
"Aku sungguh tak berguna ya kan?? Tak bisa memasak, tak bisa mengurus anak, kau pasti sangat kesulitan mempunyai istri sepertiku" ucap pelan Ye Eun.
"Siapa bilang kau tak berguna? Kau yang selalu masak roti panggang saat pagi untukku walau selalu sedikit gosong, belanja kebutuhan sikecil saking tidak tahunya kau membeli semua barang, akhirnya aku yang meminta kembalikan lagi.. haha" kekeh Kyuhyun mengingat saat bingung membeli susu dan barang lainnya, tapi Ye Eun merasa membutuhkannya dan ia beli semuanya dibuat bekerja Kyuhyun mengembalikan barang yang tak dibutuhkan.
"Ini sulit, disatu sisi aku harus mengurus anakku, tapi kuliahku sudah menungguku" lenguh Ye Eun yang memeluk perut suaminya, satu butir air mata melewati pipinya.
"Kita jalankan perlahan tidak usah buru-buru, aku akan menunggu hmm.. jangan menyalahkan dirimu, ibu mu juga paham akan hal itu" ucap Kyuhyun yang menenangkan istrinya.
"Wahh.. aku mempunyai suami yang hebat, kau menutupi semua kekuranganku, aku akan berusaha lebih keras lagi" ujar Ye Eun.
"Tentu saja!" Pekik Kyuhyun yang memeluk istrinya sambil tiduran.
"Hmm.. perutmu sudah lebih kurus??" Goda Kyuhyun yang meraba perut istrinya.
"Ya. Karena aku terus memikirkan dua orang yang kusayang" tutur Ye Eun dengan kekehan.
"Apa aku dan Tae Joon?" Tanya Kyuhyun yang menamai anak laki-laki nya Tae Joon. Dan dianggukkan cepat oleh Ye Eun.
Semua kekurangan dalam istrinya Kyuhyun lah yang menutupinya, dia pria yang peduli dengan kekuarga. Disuatu malam saat Ye Eun mempersiapkan ujian, Tae Joon terus menangis yang berada digendongan Kyuhyun.
"Maaf mengganggu ya? Teruskan lagi belajarnya" ujar Kyuhyun dari kejauhan dan mengayunkan tangannya supaya anaknya tak menangis lagi.
Ye Eun menghela nafasnya, kenapa Kyuhyun mengatakan itu, itu membuat dirinya terasingkan ingin sekali Ye Eun beranjak dan menyusui si kecil, tapi ia menahan itu dan fokus kembali, tahan, semua akan berakhir setelah ia akan lulus dan ia akan fokus mengurus anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanfictionWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...