Part 19 "Danger"

17.2K 318 32
                                    

Warning 21+ Mature Content

Mohon maaf apabila terdapat kesamaan dalam alur atau tempat kejadian itu murni ketidak sengajaan author.

Budidayakan menghargai karya seseorang dan beri bintang sebelum atau sesudah membaca.

Happy Reading!

💟💟💟

Setelah KyuHyun mengatakan hal itu pada Ye Eun, apakah ini bentuk kasih sayangnya kah? Perhatian? Tidak ada yang tahu perasaan masing-masing. Dimata Ye Eun KyuHyun hanya batu pijakan untuk membuat dirinya bisa memiliki mal milik kakeknya.

'Merubahnya memang penting. Kurasa hanya aku yang dalam bahaya mulai menyukainya, baiklah jangan sampai ia tahu. Biarkan cinta ini menjadi bertepuk sebelah tangan, dan mengikuti bagaimana arus ini pergi' batin KyuHyun sambil melihat Ye Eun didepannya.

Dengan wajah datarnya KyuHyun menjatuhkan handuk yang berada dikepala Ye Eun, lalu ia meraup bibir manisnya kembali sambil melingkarkan tangannya dipinggang ramping Ye Eun.

Ye Eun hanya mengikuti arahan bibir KyuHyun yang terus melumatnya lebih dalam dan terburu-buru.

Ye Eun menikmatinya bukan karena apa, nalurinya lah yang menuntunnya.

'KyuHyun akan membelikanku motor' batin Ye Eun yang senang dalam cumbuannya itu.

KyuHyun mendorong Ye Eun ke kasur dan menjatuhkan dirinya, dengan tangan besarnya KyuHyun membalik tubuh Ye Eun.

"Eunghh.." lenguh Ye Eun saat tubuhnya dipaksa berbalik dikasur.

KyuHyun menindihnya lalu menelusupkan wajahnya di leher Ye Eun, wangi vanila yang tercium dari tubuh Ye Eun, lidah KyuHyun tak diam ia mengemut daun telinga Ye Eun dari belakang.

"Ahkk" rintih Ye Eun saat bibir KyuHyun mengemut daun telinganya geli bercampur nikmat.

Kuping KyuHyun, leher, dan tangannya memerah ia menahan gairahnya, lalu tangan Ye Eun meraih laci samping tempat tidurnya ia mengambil sebuah mengkilat persegi kecil.

"Kau akan membutuhkannya" Ye Eun menyodorkan bungkus kondom yang belum dibuka dengan kedua jarinya.

"Aku ingat, Terakhir kali aku yang membobolnya lebih dulu" singgung KyuHyun lalu mengambil bungkus kondomnya itu.

Lalu KyuHyun menggesek-gesekkan jarinya divagina luar celana dalam Ye Eun, membuat Ye Eun kegelian hingga mendesah.

"Hmm .."

Tangan KyuHyun meremas bokong Ye Eun dengan gemas.

"Sekali saja tampar bokongku~ eohh.. tanganmu tidak akan aahhkkk!!" pinta Ye Eun lalu ia berteriak sebelum selesai bicara KyuHyun telah melakukannya lebih dulu.

'Plak'

"Ougghh" rintih Ye Eun menikmatinya.

"Kau menyukai Hard Sex?" Tanya KyuHyun karena mendengar permintaan Ye Eun.

"Hard? Aaaaah.. mungkin" jawab Ye Eun sambil menyingkap rambut panjangnya dengan santai.

Bibir KyuHyun sedikit menyunggingkan senyum, seperti punya rencana tersembunyi. Jari KyuHyun menurunkan celana dalam Ye Eun hingga terlepas menyisakan kaus putihnya.

'Chup'

KyuHyun mengecup bokong sebelah kanan Ye Eun, lalu ia pergi keluar dari kamar, Ye Eun bingung menoleh kebelakang apa dia ditinggalkan begitu saja? Tak lam kemudian KyuHyun kembali ditangannya membawa sebuah kalung anjing beserta rantainya.

(Not) Bad Girl《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang