Warning 18+
Dalam cerita mengandung adegan dewasa harap bijak dalam membaca!
Sorry For Typo^ ^
Happy reading!
🐰🐰🐰
(Flashback ON)
Jam 12 malam para murid pulang karena Ye Eun sudah kelas 3 akhir jadi ia harus mengikuti bimbel nya atau jam tambahan kelas malam.
Karena pulang malam Ye Eun selalu memakai jaket hoodie nya, berjalan sambil memasukkan tangannya ke saku hoodie nya.
Langkahnya terhenti saat melihat So Min menghadang jalannya, dengan perlahan Ye Eun memundurkan langkahnya baru ingin berbalik Dam Bi dan Na Rae menghadang belakang dan merangkul pundak Ye Eun seperti sok akrab.
"Kemari.." bisik Dam Bi.
Ye Eun mengkerutkan pundak nya sambil menundukkan kepalanya.
Mereka membawa Ye Eun ketempat sepi, lalu Na Rae menyopot paksa tas Ye Eun.
"Jangan.. apa yang akan kau lakukan" Ye Eun segera berontak untuk mengambil tasnya tapi ditahan oleh So Min dan Dam Bi.
Lalu Na Rae mengeluarkan setiap barang di tas Ye Eun hingga buku-buku nya berjatuhan.
"Bisakah kau diam?!" Bentak So Min.
Ye Eun langsung terdiam meratapi bukunya yang tergeletak dijalan.
"Yak.. pergi beli rokok kalau bisa soju juga. Kau kaya bukan? Eoh.. pergi sana!" ujar So Min dengan suara rendah nya.
"Kalau tidak akan kubakar tas mu" ancam Dam Bi.
Ye Eun menggeleng cepat lalu ia pun pergi ke toserba dengan langkah berat. Dibelakang teman nya menertawakan Ye Eun sambil memaki Ye Eun.
"Dia itu memang bodoh! Benar kan haha" maki ketiga teman nya itu.
Ye Eun berusaha tak mendengar semua perkataan nya itu, dan terus berjalan.
(Flashback OFF)
Dengan lelehan air mata Ye Eun berjalan menyusuri trotoar malam itu, tangan nya memegang erat tas yang berada di dekapan nya.
Ye Eun tiba di depan rumah nya tapi sebelum masuk Ye Eun merapihkan tubuh nya menghapus air matanya dan memasang wajah ceria nya.
"Eomma aku pulang~" suara Ye Eun terdengar lemah karena sudah malam tak ingin membangunkan yang sudah tidur.
"Eoh.. cuci kaki mu dan tidurlah" ujar eomma nya suara nya meredam karena ia di kamar.
Ye Eun menaiki tangga untuk menuju kamar nya, Di kamar mandi Ye Eun menatap wajahnya untung nya wajah nya tak terluka hanya di tubuh nya beberapa membiru.
Seperti itulah karna hanya sakit sedikit Ye Eun tak megobati lukanya malah membiarkannya hingga sembuh sendiri.
Saat keluar Ye Eun menyampirkan handuk nya di kursi belajarnya. Mata nya melihat balkon kamar yang tertutup. Ia menghampiri balkon itu dan membukanya.
Melihat sekeliling rumah, terlihat sepi tak ada orang hanya bunyi jangkrik dan suara pohon yang bergerak karena angin menerpa nya.
"Angin, langit" cicit Ye Eun.
Melihat kesunyian malam itu, mata Ye Eun melirik pot bunga berada di samping pintu balkon. Dan menghampiri pot itu lalu berjongkok Ye Eun mengangkat pot itu didalam nya ada pot lebih besar isi nya rokok dan korek api gas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanfictionWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...