Warning 21+
Mohon maaf apabila terdapat kesamaan alur atau tempat kejadian itu murni ketidak sengajaan author.
Happy Reading!
✨✨✨
Setelah KyuHyun pergi meninggalkan kamar hotel, Ye Eun menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Pada waktu itu saat diclub sehabis dari kantor polisi, Ye Eun mendengar semua apa yang dibicarakan KyuHyun dengan Se Ri, kemudian saat KyuHyun pergi ke sungai Han sebenarnya itu Ye Eun mengikuti KyuHyun hingga ke club dan mendengar semua apa yang telah dilakukan KyuHyun terhadapnya.
Ye Eun tahu semua itu, dia tak bodoh tapi kenapa ia pura-pura bodoh dihadapannya?
Ye Eun terisak dengan tangisannya, wajahnya ia tutup dengan kedua tangannya.
'Aku tidak bisa mencintainya, walau aku ingin. Karena aku menyetujui pernikahan hanya ingin mendapatkan kekayaan, bukan cintanya, aku tahu KyuHyun adalah pria yang tulus mencintainya, aku selalu berterima kasih dan bersalah padanya' batin Ye Eun yang terus menghapus air matanya terus menerus.
Ia duduk diujung kasur sambil melihat langit yang semakin malam, air matanya terus mengalir dipipinya dengan punggung tangannya ia mengusap air matanya.
Pintu terbuka KyuHyun masuk kembali dengan wajah seriusnya, Ye Eun mengusap cepat air matanya seraya bangkit dari duduknya, dengan langkah cepat ia berjalan ke arah Ye Eun lalu memeluk nya dengan erat. Membuat Ye Eun terkejut hingga melebarkan matanya.
"Aku tidak peduli dengan kau menganggapku apa, aku telah mencintaimu" ucap KyuHyun yang masih memeluk Ye Eun dengan erat.
Ye Eun terdiam mencerna perkataan KyuHyun lalu ia melepaskan pelukannya dan menatap KyuHyun dengan mata berairnya.
"Kau lupa tujuan kita menikah?? Hanya untuk memenuhi keinginan masing-masing, kau dapat apa yang kau inginkan, bagitu juga aku. Aku membiarkanmu meniduriku semata-mata supaya kau tidak menolak pernikahan ini, dan aku mendapat mal yang ku inginkan. Aku berkata jujur padamu, jadi.. aku ingin kau hentikan ini. Benar seharusnya aku tidak pernah memulai nya" ucap Ye Eun dengan jujur.
KyuHyun terdiam, ia merasa ini tidak benar.
"Pastinya ada perubahan? Selama ini kau tidak mengalami hal sama denganku? Setelah banyak yang ku lakukan untukmu?" Tanya KyuHyun penuh harap.
"Ani.. tentu ada.. tapi aku tidak bisa, aku tahu kau sangat tulus padaku, dari awal ini hanya cinta kotor yang kita mainkan" ujar Ye Eun.
"Dalam hidup memang selalu ada yang perlu dikorbankan, Biar kuperjelas kau ingin aku menceraikanmu? Bagaimana denganku? Kalau kau juga menyukaiku apa masalahnya?" Tanya KyuHyun yang memelas.
"Ya.. masalahnya sudah kukatakan aku tidak bisa. Aku hanya ingin kekuasaan. Tidak dengan cinta, aku tidak berhak menerima cintamu" geleng Ye Eun.
"Kau pikir menjalin hubungan seperti itu? Tidak Ye Eun-a. Sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskan tanganmu. Aku baik-baik saja walau kau tidak menerimaku. Aku yang akan berlagak bodoh dan menuruti semua perintahmu" tutur KyuHyun yang menatap Ye Eun.
"Kau tidak akan melepaskanku walau tau itu merugikanmu? Kenapa" ucap lirih Ye Eun.
"Hatiku.. sudah milik mu, jadi tolong jangan katakan kau menyuruhku untuk meninggalkanmu" geleng KyuHyun dengan lirih. Ye Eun merasa hatinya terkoyak dan melembut berkat perkataan tulus KyuHyun, dia pria yang selalu berkata tulus terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanfictionWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...