Warning 21+
Mohon maaf apabila terdapat kesamaan dalam alur atau tempat kejadian itu murni ketidak sengajaan author.
Happy Reading!
💟💟💟
KyuHyun menyadari jika Ye Eun yang tersipu, tentu saja dada polosnya terlalu dekat dengan wajahnya.
"Wajahmu memerah?" Tegur KyuHyun menangkap basah Ye Eun.
"Aniyo~ minggirlah" Ye Eun mendorong perut KyuHyun dengan pergelangan tangannya agar menjauh lalu ia menuangkan air ke dalam gelas setelah itu ia pergi ke kamar tanpa menoleh lagi pada KyuHyun.
Sesampai dikamar ia menyenderkan punggungnya di belakang pintu sambil memegang dadanya yang terus berdegub kencang kemudian ia mengubah raut wajahnya dan kembali ke tempat belajarnya.
"Hentikanlah, fokus untuk belajar" tekad Ye Eun yang kembali dalam belajarnya.
Malam semakin larut Ye Eun telah menyeselesaikan tugasnya, ia membuka laptopnya lalu ia iseng-iseng membuka web dan memasukkan kata sandinya. Ia melihat banyak juga orang yang ngelive bahkan yang melihatnya juga.
Ye Eun menscrool kebawah untuk melihat lagi, bahkan tambah banyak yang ngelive lagi.
"Apa mereka tidak tidur? Ini kan sudah jam 12 malam" cicit Ye Eun yang menscrool dengan mouse nya.
Lalu ia terperangah melihat seorang wanita yang ia kenal yaitu So Min diweb yang sama saat ia live, Ye Eun terbuat terkejut lagi siaran ini langsung dengan pria putih tubuhnya penuh dengan tato sedang melakukan ciuman mesra bagaikan kekasih dan tangan si pria nya dengan santainya meremas dada yang tak terlalu besar itu.
"Wahh.. Daebak" Ye Eun tak bisa berkata-kata, pasalnya ia benar-benar menunjukkan wajahnya dan melakukan skinsip dengan si pria tato itu, mending Ye Eun hanya sampai dadanya saja.
"So Min dia main seperti ini juga. Bagaimana ia bisa berpacaran dengan pria bertato itu, terlebih ini siaran langsung" pungkas Ye Eun yang melihat comentar dan koin yang didapat So Min.
Dikamar Ye Eun cahaya yang hanya keluar dari lampu, diluar hujan masih turun, lama-kelamaan Ye Eun mulai mengantuk ia menutup laptopnya lalu segera naik ke atas kasur. Tak lama alam mimpi pun sudah menjemputnya tapi hujan tak kunjung berhenti malah gemuruh terdengar karena gedung apartemen yang tinggi membuat suara petir terdengar walaupun apartemen itu kedap suara.
'Cetaarrrr'
Tidur Ye Eun terbangun karena petir dan suara hujan yang turun, ia tak bisa tidur sepertinya ia belum terbiasa dengan keadaan ini ia sudah berpisah rumah dengan orang tuanya. Ye Eun terbangun lalu meminum air yang digelas tadi ia bawa. Suara petir itu terus menggelegar hingga Ye Eun menutup telinganya, ia takut ditambah ia sendirian biasanya jika hujan ia tak terlalu takut dengan situasi ini jauh berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanfictionWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...