Part 36 "Scared"

10.8K 341 34
                                    

🌟Sudah lama langit malam tak ada bintang, kapan aku bisa melihatnya kembali?🌟

Happy Reading!

☕☕☕

Kyuhyun memegang pundak Ye Eun disana terlihat ada luka di belakang punggung tangannya, Ye Eun meringis melihatnya.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Kyuhyun.

"Iya" angguk Ye Eun sembari menatap Kyuhyun.

Kyuhyun membawa kepelukannya, mengelus belakang kepalanya dengan lembut.

"Maaf, tadi kau pasti sangat takut melihatku bukan?" Ucap Kyuhyun.

"Hmm" dehem Ye Eun sebagai jawaban.

Mereka memutuskan kembali ke pesta tapi Kyuhyun berpesan Ye Eun tidak boleh jauh darinya, tetap disampingnya dan Ye Eun menyutujuinya karena disana masih ada Min Si yang pasti telah mencarinya.

Acara pernikahan dimulai Ye Eun duduk disamping Kyuhyun tangan mereka terus bertaut tapi dibawah supaya tak menarik perhatian orang, karena malam ini sang pengantinlah yang menjadi bintang utama.

"Saat kau pergi dari sini aku sengaja mengikutimu, dan mendengar semua nya dibalik pintu aku sangat geram mendengarnya, jika kau tak menghentikanku mungkin aku sudah hilang kendali membabi buta nya" ungkap Kyuhyun.

"Aku lega saat kau datang, terima kasih" Ye Eun mengelus punggung tangan Kyuhyun.

Saat pemasangan cincin ke mempelai wanitanya Seung Hyun menoleh ke arah Ye Eun, seketika Ye Eun mengalihkan pandangannya ke arah Kyuhyun melihatnya dari samping.

Bahkan setelah mereka sah menjadi pasangan hidup, Seung Hyun selalu mencuri pandangannya ke Ye Eun membuat Ye Eun risih dengan itu.

Ini konyol datang kepernikahan orang pasti akan bersenang-senang dengan minuman atau mengobrol dengan teman, akan jadi masalah ketika si mempelai pria menyukai tamu undangan, oh ayolah ini seperti Dejavu dia bagaikan Se Ri yang mengacaukan pernikahannya, Dan Da Hee adalah dirinya.

"Ayo kita pergi, aku tidak mau lama-lama" rengek Ye Eun pada Kyuhyun.

"Baiklah" Kyuhyun juga sadar istri cantiknya terus dilirik oleh Seung Hyun dan lebih baik pergi dari sini.

Didalam mobil Kyuhyun yang menyetir karena ia juga tak minum saat itu, sedangkan Ye Eun lagi-lagi melamunkan sesuatu pandangannya melihat kejendela luar.

Dirumah Ye Eun memanggil Kyuhyun menyuruhnya duduk disofa sembari mengeluarkan kotak P3K. Kyuhyun melirik tangannya yang terluka karena memukul wajah Seung Hyun ia pun menurut duduk disampingnya.

"Ini akan sedikit perih" ucap Ye Eun yang mengolesi obat merah mulutnya tak diam meniup-niup supaya rasa sakitnya berkurang.

Melihat istrinya seperti ini membuatnya senang, artinya ia sangat perduli dengannya.


Dua hari kemudian Ye Eun menatap dari jendela balkon sambil menyilangkan tangannya didepan dadanya, dimejanya terdapat kartu nama rumah sakit dan ada nama dokter yang diberi Dokter Kim waktu itu.

Dengan menaiki taksi Ye Eun ke alamat yang dituju, matanya menatap rumah sakit yang berdiri jauh didalam desa, banyak orang sakit yang berkeliaran ditengah taman.

Kuku jempol Ye Eun digesekkan ke kuku telunjuknya tanda ia ragu-ragu, ini membuatnya frustasi berulangkali Ye Eun menghela nafas dan raut wajahnya mengkerut. Ye Eun mulai melangkahkan kakinya kedepan.

(Not) Bad Girl《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang