Warning 18+
Mohon maaf apabila terdapat kesamaan dalam alur atau tempat kejadian itu murni ketidak sengajaan author.
Happy Reading!
🕯🕯🕯
Ye Eun menghentikan langkahnya, nafasnya tersengal-sengal karena berjalan cepat. Ia teringat saat KyuHyun mencium wanita itu.
"Aishh.. aku selalu teringat dengan nya. Dasar tempat pensil sialan! Aagghh kenapa aku yang melihatnya aishh.." kesal Ye Eun yang terjongkok ditembok samping toserba.
Didepan apartemen KyuHyun melepas paksa Se Ri yang menempel dibibirnya, ia juga kaget saat dia berada didepan apartemennya yang tiba-tiba menciumnya.
"Cukup sudah!" bentak KyuHyun dengan suara basnya. Ia langsung pergi menuju arah Ye Eun pergi. Tapi sampai diujung ia tak menemukannya lalu ia sedikit berlari dengan nafas tersenggal-senggal mata KyuHyun melihatnya sedang berjongkok berada disamping toserba. KyuHyun terkekeh menghampirinya tanpa membuat suara.
"Aghh... aku lelah berlari.. kenapa aku yang harusnya lari? Apa salahku?" Ye Eun bicara sendiri tanpa tahu KyuHyun berada di belakangnya.
"Iya tuh..kenapa?" Suara bas KyuHyun terdengar membuat Ye Eun berbalik ia kaget melihat seonsaengnim nya disini.
Ye Eun berdiri dari jongkoknya diikuti KyuHyun, ia melihat wajah Ye Eun yang canggung dihadapannya.
"Ohh.. seonsaengnim, itu aku.. tidak.. eohh.. begini..apa itu kekasihmu" Ye Eun terbata-bata bingung harus mengatakan apa dan akhirnya mulutnya malah mengatakan itu.
KyuHyun mendengus menahan tawanya.
"Kau terlihat canggung, dan hanya untuk mengatakan itu?" Tanya KyuHyun."Tidak perlu kau jawab kalau tidak ingin, mudah kan" jawab cepat Ye Eun raut wajahnya merenggut dengan nada imutnya.
KyuHyun menarik pergelangan tangan Ye Eun menuju gang kecil samping toserba, lalu dengan tangan KyuHyun mengayunkan tubuh ringkih Ye Eun mendekat dengannya dan bibir lembutnya menyentuh bibir Ye Eun. Lalu bibir yang terpaut itu sambil KyuHyun menghimpitnya ke tembok.
Tas yang dipegang Ye Eun terjatuh tergeletak begitu saja, ia sangat tekejut saat gurunya melakukan tindakan bagaikan pria membuat siapa saja pastinya akan terpesona olehnya.
Tapi anehnya Ye Eun malah melebarkan matanya sedangkan KyuHyun masih melumat bibir Ye Eun.
'Rasa apa ini? Kenapa seon- maksudku KyuHyun oppa tiba-tiba menciumku? Apa aku hanya selingan? Benar, apa mungkin ia sedang dalam masalah dengan kekasihnya kah?' Batin Ye Eun berkecambuk, Selagi KyuHyun mencumbu bibirnya.
Ye Eun dengan lengannya menjauhkan KyuHyun, setelah itu ia menutup bibirnya dengan punggung tangannya menatap KyuHyun dengan alis berkerut.
"Aku harus pulang. Aku pamit" ujar Ye Eun yang mengambil tasnya dan melesat pergi dari hadapan KyuHyun, saat itu dia juga bingung ia seperti telah memperkosa anak kecil yang kabur melarikan diri setelah mendapat reaksi dari Ye Eun.
"Ani.. dia yang mengajakku melakukan itu, kenapa dia yang lari? Sshmm aku merasa ternodai. Aghh.. tiba-tiba saja hatiku merasa terbebani" KyuHyun yang bermonolog sendirian ia tercengang sendirian disana.
"A! Tempat pensil!" Seru KyuHyun sambil mengangkat tempat pensil ditangannya.
😗😗😗
Besok adalah keberangkatan pergi berkemah, semua masuk belajar seperti biasa, Ye Eun yang berjalan dikoridor melihat KyuHyun berada diujung koridor, matanya melihat KyuHyun yang sedang memegang tempat pensil miliknya. Ye Eun memutar bola matanya malas ia pun menghampiri seonsaengnimnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanfictionWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...