Mohon maaf apabila terdapat kesamaan dalam alur atau tempat kejadian itu murni ketidak sengajaan author.
Happy Reading!
☃☃☃
Pagi buta Ye Eun yang datang mengenakan jaketnya karena udara pagi yang dingin, ia berjalan dikoridor sekolah tapi orang-orang berlarian ke arah keluar dekat lapangan, dan mulutnya seperti bergumam sesuatu. Ada apa?
Ye Eun melihat para siswa berkumpul disatu lokasi, bahkan ada yang melihat dari jendela koridor atas.
"Tidak mungkin bagaimana ia bisa lakukan itu" ujar siswi yang melihat sesuatu sambil meneteskan air mata.
"Seo Ha pasti tertekan. Benar, kan?"
Ye Eun terkejut apa maksudnya Seo Ha? Ia pun memaksa untuk masuk ke kerumunan ingin melihat dengan masuk desak-desak hingga temannya ada yang sedikit jengkel karena terdorong.
Sesampainya Ye Eun melebarkan matanya, mulutnya terbuka, nafasnya tercekat matanya pun memerah.
Mata Ye Eun melihat jenazah yang sedang ditutup oleh para petugas kepolisian ada gumpalan darah disana sebagai TKP beserta kaca mata milik Seo Ha yang tergeletak di dekat gumpalan darah itu.
KyuHyun yang salah satu guru juga mengurus ini, ia melihat ekspresi Ye Eun yang sedih, tentu saja kaget dia juga teman sekelasnya yang meninggal dengan cara mengerikan ini disaksikan temannya yang lain.
"Sudahh.. semuanya masuk ke kelasnya masing-masing" suruh guru Kim yang mengusir siswanya untuk masuk untuk tidak melihat lebih lanjut.
Dan para siswa nya pun menurut semua berhambur masuk ke kelasnya masing-masing. Begitu Ye Eun didalam kelasnya ia terbengong duduk dikursi matanya melirik kursi yang kosong dimana Seo Ha biasanya duduk. Tentu teman-temannya terdiam merenungi temannya yang meninggal disekolah ini sungguh mengerikan.
"Ye Eun-a.. aku takut. Kenapa dia melakukan itu" Min Si terlihat gelisah sambil menolehkan tubuhnya ke Ye Eun.
"Aku tak tahu. Kembali belajarlah" pungkas Ye Eun yang menyuruh Min Si belajar lagi. Ia pun membalik tubuhnya.
Ye Eun juga tak menyangka bila Seo Ha yang kembali lagi kesana dan terjun dari atap. Ye Eun melihat ponselnya dan menggenggamnya erat.
Saat istirahat tempat lantai 5 pun dilarang dikunjungi siswa kenapa karena ramai menjadi olah TKP para kepolisian.
Ye Eun hanya melihat tangga menuju lantai 5, lalu ia melihat gerombolan So Min yang datang yang cekikikan. Apa mereka sama sekali tak mempunyai rasa bersalah pada Seo Ha? Setelah apa yang dilakukannya?.
"Apa lihat-lihat? Enyahkan pandanganmu itu" ucap dingin So Min pada Ye Eun yang menatapnya.
Tapi bukannya menepis Ye Eun tak mau kalah ia masih menatap mereka penuh kebencian.
"Karena kalian Seo Ha mati bunuh diri. Hhh.. kalian.." ucap Ye Eun dengan suara bergetar.
"Mwo? Apa katamu? Karena kami! Yakk.. ishh" So Min ingin melayangkan tamparan pada pipi Ye Eun. Mata Ye Eun hebatnya tak bergeming masih menatap tajam So Min.
'Hap'
Tangannya ada yang menahannya, mereka pun kaget dengan siapa yang menahannya.
"Seonsaengnim" cicit Na Rae yang kalem tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
Fiksi PenggemarWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...