🌟Belajar bisa dimana saja, kapan saja, dari mana saja, asalkan mau berusaha mendapat bintang🌟
행복한 독서!!
🍒🍒🍒
Suasana pesta pembukaan cafe berjalan lancar, Ye Eun yang duduk disampingnya ada Kyuhyun yang juga mengobrol.
"Kau kesini naik apa?" Tanya Kyuhyun.
"Aku? Naik motor" jawab Ye Eun.
"Apa? Kau sedang Hamil naik Motor? Ingin kubuang Motormu??!" Marah Kyuhyun yang menekankan suaranya.
"Kau pikir aku melakukannya? Ibumu kerumah dan aku diantar oleh ibumu dengan mobilnya.. hihi.. jangan marah" Ye Eun benar-benar membuat Kyuhyun spot jantung, Ye Eun senang meledek suaminya kali ini.
"Kau belajar hal buruk selama aku pergi" geleng Kyuhyun. Dan Ye Eun hanya terkekeh sembari menggidikkan bahunya.
❤❤❤
Suara bolak balik buku terdengar, alisnya berkerut bola matanya bergerak-gerak cepat, membaca setiap angka dan huruf yang sulit melihatnya sangat muak.
"Arrghhh.. mataku hampir keluar membaca semua buku ini. Tak ada yang lain yang membuatku tertawa? Heoh??" Lenguh Ye Eun menusuk matanya yang terpejam, yang saat ini sedang dites oleh suaminya, karena sehari tak bertemu pikiran bodoh mulai merasuki Ye Eun, tentu saja saat suaminya pergi ke jeju itu adalah hari libur Ye Eun dimana ia bisa nonton TV seharian, dan bermalas-malasan karena ia selalu mual dipagi hari.
"Kau pikir komik, baca yang ini" Kyuhyun tak memberikan longgar pada istrinya malah memberi buku tebal lainnya. Lalu ia bangkit dari duduknya keluar dari ruang kerjanya yang berada dirumah.
"Kau ini sangat ketat" lenguh Ye Eun tapi menurut mulai membaca.
Ye Eun mengetikkan sesuatu dikomputer, jarinya yang cepat.
Karena Kyuhyun menyuruhnya sembari melihat buku disampingnya. Saat mencari kata-kata ada yang kurang Ye Eun mencari buku dirak, jarinya menunjuk judul buku setelah dapat ia menariknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanficWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...