⚠Warning 18+
🌟Selalu ada harapan untuk mewujudkannya🌟
Happy Reading!
🎠🎠🎠
Bibir pucat pasih itu terlihat terbungkam, mata lentiknya perlahan terbuka dahinya yang terlihat berkeringat.
Ye Eun melihat suami nya yang menatapnya dengan mata sendu nya.
Mereka tak mengatakan apapun, malah Kyuhyun yang memegang tangan Ye Eun dengan erat, mereka hanya menatap dalam diam.
"Istirahatlah" titah Kyuhyun yang merapikan selimut.
"Kau tidak marah? Dokter pasti telah memeriksaku" parau Ye Eun yang terbaring tangan terinfus.
"Kita bicarakan besok" ngalah Kyuhyun yang tak ingin membahasnya, cukup untuk hari ini.
Kyuhyun membiarkan Ye Eun beristirahat dikamar nya dulu, Kyuhyun keluar menemui keluarga Ye Eun pasti sangat terkejut dengan kejadian ini.
"Apa dia baik-baik saja?" Tanya ibu Ye Eun.
"Iya.. begitu juga dengan bayi nya, asalkan ia tak terlalu stress dan tertekan" ucap Kyuhyun yang duduk disofa.
Ibu Ye Eun bernafas lega sembari mengusap dada nya, karena yang ia dengar dari Dokter Kim, Ye Eun ingin melakukan aborsi maka dari itu ayahnya lah langsung menelfon Ye Eun.
"Malam ini biarkan Ye Eun beristirahat, aku tahu ini tak mudah baginya, diumurnya terbilang muda, sudah pasti ia merasa takut, minggu besok adalah ulang tahun nya" tunduk Kyuhyun menjelaskannya yang paham akan istri nya.
"Baiklah, baiklah" angguk ibunya.
🍉🍉🍉
Ye Eun terbangun merasakan ada yang menindih perutnya, ia berbalik melihat Kyuhyun yang tertidur pulas disampingnya, tangannya yang dilingkarkan dipinggang Ye Eun.
Saat infusan habis pada tengah malam Kyuhyun lah yang mencabutnya, dan tidur disamping Ye Eun.
"Eunghh..." lenguh Ye Eun membalik tubuhnya menghadap Kyuhyun tangannya tak mau dilepas.
"Jangan pergi dariku, dimana pun kau berada aku akan selalu datang menemuimu" suara parau Kyuhyun terdengar.
Ye Eun mendengarnya mengelus puncak kepala Kyuhyun dengan lembut.
"Aku minta maaf atas semuanya, maaf membuatmu khawatir, maaf telah berbohong padamu, aku.. hanya merasa takut makanya aku tak bisa bilang padamu.. maaf telah mengingkari janji" ucap pelan Ye Eun.
Kyuhyun membuka matanya, lalu membenarkan posisi nya berhadapan dengan Ye Eun.
"Jangan takut, aku akan berada disisimu terus, Hamil bukan masalah besar asalkan kita akan menghadapinya bersama-sama, janji ya.." ucap Kyuhyun terdengar serius
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
Fiksi PenggemarWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...