⚠Warning 21+
🌟Bertabur bintang jangan lupa🌟
Happy Reading!
🍌🍌🍌
Sebuah ruangan lain dikantor Kyuhyun, didalam ada meja lebar, laci, lemari dan kasur yang tak lumayan besar, ditambah pajangan menghiasi ruangan.
Berpindah tak memberhentikan gairah mereka, Ye Eun memegang pinggiran meja.
"Eunghh.. hhh" desah Ye Eun.
Kyuhyun yang terasang pun segera membalik tubuh Ye Eun menidurkannya diatas meja lalu mengangkat kakinya dipundaknya seraya terus memompa vaginanya.
"Ahh.." desah Ye Eun sambil memegang tangan Kyuhyun.
"Kenapa kau sangat bersemangat? Eoh??" Ujar Ye Eun yang tubuhnya bergetar.
"Aku tidak akan pernah menyia-nyiakan lagi waktumu untukku.." jawabnya dan semakin mengkoyak vagina Ye Eun.
Kyuhyun membawa Ye Eun ke kasur dan menindihnya kemudian ia berbisik.
"Kau tahu aku menyukai hal baru" suara rendahnya terdengar, lalu ia kembali memaju mundurkan pinggulnya, tubuh Ye Eun kembali bergerak sambil memegang tangan Kyuhyun.
"Kapan ini berhenti.i.i.." pekik Ye Eun sambil meremas seprai dan menahan sakitnya.
Pergerakan Kyuhyun semakin cepat, Ye Eun yang sudah mengekuarkan cairannya lima menit yang lalu, nafas mereka mulai terengah-engah setelah mendapat klimaks Kyuhyun mencabut juniornya dan menumpahkan spermanya ke wajah Ye Eun, ia terkejut mendapat semprot dari Kyuhyun.
"Oh.. ayolah.. kau mengotori wajahku" ujar Ye Eun yang mengambil tisu dan membersihkan perbuatan Kyuhyun.
Kyuhyun hanya tersenyum kemudian tangannya mengusap bibir vagina Ye Eun yang masih hangat itu membuatnya kegelian.
Belaian itu membuat Ye Eun mengantuk, Kyuhyun yang perhatian pun menarik selimut menutupi tubuh polos mereka berdua, seperti ada lagu pengantar tidur ditelinga Ye Eun ia langsung terlelap dipelukan Kyuhyun karena lelah. Kyuhyun yang juga ikut tertidur karena wajah polos Ye Eun terlelap.
19.00 KST
Tubuhnya merubah kesamping matanya terbuka melihat pintu kamar mandi tertutup dengan bayangan orang didalam dan suara gemercik air, melihat sekitar ini bukan kamarnya.
Tak lama Kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan handuk dililit dipinggangnya. Ye Eun melihat itu wajahnya memerah ia menarik selimutnya menutup setengah wajahnya.
"Ada apa? Kau tidak ingin pulang?" Ujar Kyuhyun memakai kemeja baru yang ada dilemari.
Ye Eun pun bangun ia melihat pakaiannya berada disofa, mengambilnya dan memakainya saat memakai Kyuhyun mendekat membantunya memasang tali branya sembari mengecup pundak polos Ye Eun. Ye Eun hanya tersenyum manarik sudut bibirnya.
Saat diluar Kyuhyun melihat asisten sekertarisnya yang belum pulang.
"Kau boleh pulang.." ucap Kyuhyun yang pergi sambil menggandeng tangan Ye Eun.
Dibelakang asisten sekertarisnya bingung.
"Kurasa aku lebih tua dari nya" dia membicarakan wanita disamping presdirnya tadi.Dilift Ye Eun menatap Kyuhyun.
"Kau membuat nya terheran-heran. Lagian kenapa harus memegang tanganku didepannya, membuatnya terkejut saja" omel Ye Eun."Biarkan, dia harus terbiasa dengan itu" jawab Kyuhyun yang menoleh ke Ye Eun. Kemudian ia mengecup pipi yang sedikit berisi Ye Eun.
"Yaa~ ada cctv" malu Ye Eun karena dilift tentu ada cctv.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanficWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...