Mohon maaf bila ada kesamaan dalam alur atau tempat kejadian itu murni ketidak sengajaan author.
Happy Reading!
🐋🐋🐋
KyuHyun yang paham dari pancaran mata Ye Eun, pasti mengiranya ia selingkuh dengan Se Ri.
"Dengar, ini tidak seperti yang kau lihat, kami tidak datang bersama.. kebetulan bertemu saja" jujur KyuHyun.
"Baiklah, aku tidak peduli, aku mencarimu karena.. aku butuh toilet" Ye Eun belum selesai bicara malah pergi ketoilet.
Se Ri mengkerutkan keningnya melihat Ye Eun yang pergi, KyuHyun juga melihat Ye Eun yang pergi ke toilet.
"Dia tidak peduli denganmu, tapi kurasa memang kau harus bekerja lebih keras lagi, dia memang sedikit lambat atau bodoh tak mengetahui perasaanmu, padahal aku bisa lihat dirimu yang mencoba menjelaskan apa yang terjadi" tutur Se Ri yang menepuk pundak KyuHyun.
"Diamlah, dia akan dengar" ujar KyuHyun yang duduk disofa.
Tak lama Ye Eun kembali dari toilet, ia duduk disamping KyuHyun disofa.
"Kau tak pesan minuman?" Tanya Ye Eun.
"Ini masih pagi, ayo pergi makan saja, kau ingin makan apa??" Tawar KyuHyun dengan lembut.
"Jjamppong.." ucap Ye Eun. Ya Ye Eun selalu bisa dibujuk dengan makanan itu hal mudah bagi KyuHyun.
"Ayo.." ajak KyuHyun.
Sampai direstourant cina yang menyediakan jjamppong, jjajangmyeon, tangsuyuk dan masih banyak lagi.
Pesanan Ye Eun tiba didepan matanya, mie kuah merah dengan sayuran serta seafood didalamnya, Ye Eun mengaduknya terlihat uap yang mengepul dari sana.
'Sssrrlluuppp'
"Hmm.. enak.." puji Ye Eun yang mengekerutkan alisnya.
KyuHyun menukar saus dengan tangsuyuk ayam ditengah, karena Ye Eun tak memakan daging babi ia memesannya khusus untuk Ye Eun. Bukankah sangat perhatian.
Ye Eun hanya mendelik sebentar lalu memakan tangsuyuk ayamnya dan dicelupkan ke saus jjamppongnya.
Setelah itu dikampus Ye Eun memasuki koridor yang tak terlalu sepi, lalu membuka lokernya kemudian seorang wanita menghampirinya.
"Jung Ye Eun??" Panggil wanita itu.
"Ya??"
"Aku minta maaf soal kemarin, aku yang mengisi sampah dan menuliskan kata 'jalang' dikertas, itu ulahku. Aku ingin minta maaf padamu" jujur Sun Young wanita itu.
"Memangnya apa masalahmu denganku hingga berbuat sejauh ini? Apa aku memakimu? Berbuat jahat padamu?" Tanya Ye Eun.
"Karena aku menyukai Chanyeol, dia milikku, kau sudah tahu rumor kalau aku dekat dengannya kan??" Ketus Sun Young.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanfictionWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...