Warning 21+
Area mature content, ditegaskan kembali yang belum cukup umur untuk jauh-jauh dari area ini.
Jangan lupa untuk beri 🌟 pada cerita ini ya^^
Selamat yang baru bergabung dengan cerita ini, dan juga pula terima kasih yang masih setia mengikuti cerita ini😊
Happy Reading!
ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜
Ye Eun masih terjaga dalam tidurnya, sedangkan Kyuhyun tepat berada disamping nya yang juga samanya masih terjaga, matanya masih terbuka.
"Cepatlah tidur.." tutur Kyuhyun tapi Ye Eun bukannya tidur malah memeluk tubuh Kyuhyun dan mengendus di dadanya.
"Tidak bisa tidur.." lirih Ye Eun dalam dekapan nya.
Kyuhyun tak kehabisan akal pun mengelus kepala Ye Eun sambil sesekali mengendus wangi shampo yang terdapat dirambut panjangnya.
"Hmm..hmm..hmm..hmm~" Ye Eun malah bersenandung pelan ia memainkan jarinya didada Kyuhyun.
Kyuhyun memperhatikannya yang sedang memainkan jarinya didada nya. Tangan Kyuhyun mengelus kembali puncak kepalanya rambut panjang nan lembut itu menbuat Kyuhyun terus-menerus mengelusnya.
"Lebih baik jangan bermain dengan temanmu Da Hee..kenapa temanmu semuanya begitu, heoh?? Mainlah bersamaku" tutur Kyuhyun.
"Kenapa? Apa dia menggodamu? Da Hee tidak buruk, dadanya terlihat besar.." ledek Ye Eun.
"Menurutmu aku menyukainya karena dadanya besar? Kau sudah cukup untukku" terang Kyuhyun, Ye Eun hanya diam mendengarnya.
"Bohong.. haha" canda Ye Eun dengan tawa kecilnya.
"Itu sudah sering sekali terjadi, orang akan mendekatiku bila ada maunya, jadi lebih baik aku bersikap biasa dan tidak pilih kasih atau lebih mementingkannya. Itu lebih baik kurasa" lanjut Ye Eun.
"Kau semakin menawan.. oohh.." kagum Kyuhyun seraya mencium keningnya.
"Berhenti menciumku.. aissh.." ancaman menggemaskan Ye Eun pada Kyuhyun.
Ye Eun mengambil sesuatu dilaci, memperlihatkan bungkus condom ke Kyuhyun.
"Mau main sebentar?" Tawar Ye Eun dengan suara rendahnya.
"Hah.. pria yang mengatakannya, dan melakukannya secara alami. Ini apa? Kau membuatku ternodai" cemberut Kyuhyun.
"Mau atau tidak?" Tegas Ye Eun dengan datar.
Kyuhyun tak menjawab malah menelusupkan wajahnya ke leher Ye Eun lama kemalamaan Kyuhyun menindih tubuh ringkih Ye Eun sambil terus mengecup lehernya.
Kyuhyun menanggalkan pakaiannya begitu juga dengan Ye Eun, tangan Kyuhyun menurunkan celana dalam Ye Eun.
"Kau terlihat cantik" puji Kyuhyun tiba-tiba.
Terkadang Kyuhyun seperti kecanduan sexs dengan Ye Eun, ia selalu bisa memberikan service dalam bercinta, membuat sentuhannya tak pernah ia lupakan.
Dengan menumpu lengan kanan sebelah kakinya Kyuhyun angkat dan menghujam vagina Ye Eun dengan tempo hentakan keras.
Memang Ye Eun memimpin nya sekarang ini, pinggul Kyuhyun yang bergerak sedangkan Ye Eun sambil memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Bad Girl《END》✔
FanfictionWarning 21+ Harap bijak dalam membaca Perjodohan kata yang menyebalkan bila tak sesuai kemauan apalagi cinta. KyuHyun dijodohkan dengan wanita tak disangka wanita itu ternyata masih sekolah, tentu KyuHyun menentang itu. Tapi rasa penasaran nya muncu...