Happy reading!
[Revisi✔]
●●●"Love In The Darkness;Chapter Four"
●●●
-Escape?-
Normal POV.
Evelyn memasuki apartemen nya pukul setengah tujuh malam, dia langsung saja mengunci pintu agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Setelah mengunci pintu apartemen, Evelyn langsung saja menaruh sepatu nya di rak sepatu dan tidak lupa untuk men-charger baterai ponselnya.
Setelah men-charger ponsel nya, Evelyn masuk ke dalam kamar mandi dan menanggalkan seluruh pakaian nya. Dia langsung saja mengguyur badan nya yang terasa lengket karna kerja seharian ini. Jujur, dia sangat lelah. Tapi, mengingat bos dia yang irit bicara dan agak menyeramkan, Evelyn langsung saja membatalkan niat nya untuk rebahan di kasur kesayangannya.
Setelah selesai mandi, Evelyn keluar daru kamar mandi nya menggunakan bathrobe dan langsung ke arah pintu apartemen karna memdengar suara bel yang dipencet oleh seseorang.
Evelyn mengintip siapa yang memencet bel nya saat ini dari lubang kecil yang disediakan oleh pihak apartemen agar bisa mengintip atau melihat seseorang dari dalam. Dia melihat seorang wanita berusia sekitaran 30 tahun-an membawa sebuah paket.
Paket? Apa aku ada memesan sesuatu? Batin Evelyn.
Evelyn membuka pintu apartemennya sedikit agar bisa keluar untuk melihat seseorang tersebut yang mengantar paket.
"Iya? Ada apa?" Tanya Evelyn berusaha bersikap ramah dan sopan.
"Oh, ini Ms. Evelyn, Mr. Nicholas menyuruh saya mengantarkan ini kepada anda." Jawab perempuan tersebut sopan.
"Ah, baiklah. Terima kasih atas bantuannya." Balas Evelyn.
"Iya, sama-sama ms. Kalau begitu, saya permisi dulu, Mr. Berkata dia akan datang sebentar lagi. Sekali lagi, permisi miss."
"Iya."
Evelyn masuk ke dalam apartemennya dan tidak lupa menguncinya. Evelyn langsung saja memasuki kamarnya dan membuka paket yang dikirimkan oleh Alex.
Ternyata sebuah gaun yang dikirimkan oleh Alex. Gaun yang berwarna biru gelap dan terdapat belahan di sekitar paha kirinya. Bagus? Tentu saja.
Evelyn langsung saja memakai gaun yang diberikan oleh Alex. Sungguh cantik sekali gaun ini. Batin Evelyn. Dia langsung saja merias dirinya agar tampil cantik malam ini. Meskipun terpaksa, aku tetap menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Darkness[END✔]
Romance《A Dark Romance Novel #1》 •KARYA PERTAMA, MOHON DI MAKLUMI❤️ ⚡️FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE #1 Mafia #1 Obsession #3 Dark Romance #10 Obsesi #6 Mantan #2 Masa #1 Pahit #4 Mine #4 Kenangan #1 Michelle #9 Kekasih #5 Kenyataan ••• Di dun...