●Love In The Darkness●||Obsession [REVISI✔]

7.2K 439 4
                                    

Happy reading!

[REVISI✔]

[REVISI✔]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

"Love In The Darkness;Chapter six."

●●●






-Obesession-



Normal POV

Evelyn terus saja berjalan perlahan, rasa sakit di kaki nya akibat lecet berjalan tanpa alas kaki tidak membuatnya sakit atau pun merintih.

Alex yang memperhatikan Evelyn hanya bersikap waspada, karna bisa saja Evelyn jadi sasaran empuk para musuh-musuh nya di Havanna's. Kedua tangan Alex sudah siap-siap memegang senjata dan alat-alatnya di balik jas setelan lengkapnya karna mendengar suara berisik di sekitaran jalanan yang sepi.

Alex melihat Evelyn yang tetap menunduk dan terus saja berjalan dengan pelan tanpa memperhatikan keadaan sekitar. Kadang Alex merasa kesal kepada Evelyn karna terlalu cuek dengan keadaan sekitarnya.

Alex keluar dari mobil dan berjalan perlahan-lahan tanpa menimbulkan suara sedikitpun. Ia menyeringai saat melihat bahu Evelyn menegang karna merasakan nafasnya yang sudah berada dekat dengan leher Evelyn.

Evelyn yang merasakan sesuatu berada di belakang nya, dan helaan nafas di lehernya. Langsung saja berlari, namun dia terlambat.

Alex langsung saja memeluk nya dari belakang seperti memeluk boneka. Evelyn meronta dalam pelukan paksa Alex. Namun, Alex seakan tidak perduli dengan rontaan Evelyn, yang dia perdulikan cuman satu, bawa Evelyn pulang.

Evelyn meronta dalam pelukan Alex sambil meneteskan air matanya, ia kesal, sedih marah yang bercampur 1 dengan bajing*n yang sedang memeluknya saat ini.

"Don't cry." Ucap Alex sambil mencium pucuk kepala Evelyn.

"Please, let me go. Alex." Pinta Evelyn sambil nangis tersedu-sedu. Ia tidak tahu apa yang ia rasakan saat ini, yang dipikirannya hanya lah nangis terus menerus.

"Kita pulang." Ucap Alex tegas.

"Tidak mau!" Teriak Evelyn meronta.

Rontaan Evelyn membuat Alex mengehela nafas lelah. Wanita ini sangat keras kepala, Alex mengambil sapu tangan yang berada di jas nya dan sudah diberikan bius oleh dirinya sendiri langsung saja pria itu menaruh nya ke mulut Evelyn dan menekan nya kuat.

Love In The Darkness[END✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang