Happy reading!
[Edisi Revisi✔]
●●●
"Love In The Darkness;Chapter thirteen."
●●●
-I want a pancake!-
_____________________________________________
Playlist;
🎶Anne Marie & James Arthur, Rewrite The Star.
Normal POV.
Makan malam sudah tersajikan di meja makan. Suasana hening tercipta ketika hanya ada Victor dan Victoria, mereka juga sudah turun sejak 5 menit yang lalu, hanya tinggal menunggu Alex dan Evelyn yang akan segera tiba.
Evelyn turun dari tangga karna letak kamar nya- ralat, letak kamar mereka yang berada di lantai dua. Tadi, Evelyn tertidur lagi setelah berdebat hebat dengan Alex, menguras separuh energi dari wanita hamil itu dan berakhir tidur pulas di atas ranjang karna kelelahan beradu mulut.
Victoria langsung saja menoleh ke arah tangga saat mendengar suara langkah kaki, begitu juga dengan Victor. Setelah tahu kalau yang turun adalag orang tua mereka, Victoria langsung tersenyum lebar hingga menunjukkan gigi susunya. Sedangkan Victor, bocah laki-laki tersebut hanya tersenyum tipis.
"Are you okay, mommy?" Tanya Victoria setelah Evelyn duduk di samping mereka. Atau lebih tepatnya di tengah antara Victor dan Victoria.
"Yeah, i'm okay darling. Bagaimana denganmu? Apa kau senang berada di sini, little princess?" Ucap Evelyn sambil meminum air putih nya dan menunggu makanan makan malam nya di sajikan.
"Of course! I'm very happy Mommy, we were invited to go around the mansion with Uncle Joshua!" Semangat Victoria menjelaskan sambil mengunyah makanan yang ada di dalam mulutnya. Dan jangan lupakan pipi gembulnya yang semakin timbul karna banyaknya makanan yang masuk.
Victor hanya bisa diam melihat saudari kembar nya dengan semangatnya menjelaskan apa yang sudah dia lalui di rumah daddy nya. Dia tersenyum mendengar kata daddy, mungkin lebih terarah tersenyum miring. Oh ayolah, Victor sudah tahu lama tentang daddy nya itu. Ada rahasia yang ditutup oleh Victor dari mommy nya sendiri, Evelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Darkness[END✔]
Roman d'amour《A Dark Romance Novel #1》 •KARYA PERTAMA, MOHON DI MAKLUMI❤️ ⚡️FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE #1 Mafia #1 Obsession #3 Dark Romance #10 Obsesi #6 Mantan #2 Masa #1 Pahit #4 Mine #4 Kenangan #1 Michelle #9 Kekasih #5 Kenyataan ••• Di dun...