Happy reading!
(Revisi✔)
●●●
"Love In The Darkness; Chapter One."
●●●
-We meet again-
Normal POV.
Bulan sabit terlihat dari gorden-gorden jendela yang ditutup tak terlalu rapat, ruangan yang dingin akibat ac yang hidup tak membuat tiga orang di ruangan tersebut merasa kedinginan. Salah satu wanita cantik disana sibuk mengetik sesuatu di komputer miliknya, sesekali ia meminum kopi dari toko terkenal dengan perlahan meskipun tak hangat lagi.
Ctek.
Ketikan terakhir siap, ia meregangkan otot-otot nya agar tidak tegang dan merileks-kan tubuhnya. Dilihan cahaya bulan yang terang hari ini dan melihat jam di pergelangan tangannya. Jam menunjukkan pukul 7 malam. Satu jam sudah berlalu sejak pulang jam kantor.
Ia dan tim nya lembur. Ia mulai merapikan meja kabinet dan barang-barang miliknya, menyuruput kopi miliknya hingga habis dan mulai memeriksa ponselnya.
"Evelyn? apa kau sudah selesai?" Tanya seseorang yang seruangan dengan dirinya.
Wanita yang dipanggil Evelyn itu noleh, ia tersenyum menanggapi.
"Iya, aku sudah selesai. Aku pulang duluan ya."
Evelyn mengirim pesan di ponselnya, ia masih setia di kursinya menunggu seseorang ke lantai divisi nya bekerja.
Saat Evelyn sibuk melamun, tiba-tiba ada yang menyentuh bahunya. Ia kaget, tak mungkin hantu bukan?
Evelyn menoleh, ia menghela nafasnya lega. Ternyata Stacey, sahabat nya.
"Hei, kau tak apa?" Tanya Stacey.
Evelyn tersenyum tipis menjawab Stacey. "Yes, i'm okay. Young lady."
Stacey tertawa pelan mendengar ucapan Evelyn yang menurutnya agak lucu tersebut. Ia menatap Evelyn yang tertawa pelan juga seperti dirinya. Stacey tak merasa berat dengan yang dia kerjakan kepada seseorang untuk Evelyn.
"Cepatlah bersiap, hari sudah malam."
Evelyn mengangguk pelan. "Kau duluan saja, aku akan menyusul."
Stacey bergumam pelan menjawab Evelyn, setelah itu ia keluar dari ruangan wanita cantik tersebut.
Setelah Stacey keluar dari ruangan Evelyn, ia berpamitan dengan rekan nya yang satu ruangan dengannya. Pergi sebentar ke toilet dan kembali lagi ke kabinet kerja nya, pergi keluar menuju lift di depan ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Darkness[END✔]
Romansa《A Dark Romance Novel #1》 •KARYA PERTAMA, MOHON DI MAKLUMI❤️ ⚡️FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE #1 Mafia #1 Obsession #3 Dark Romance #10 Obsesi #6 Mantan #2 Masa #1 Pahit #4 Mine #4 Kenangan #1 Michelle #9 Kekasih #5 Kenyataan ••• Di dun...