Happy Reading!
[Revisi✔]
●●●
"Love In The Darkness;Chapter eight."
●●●
-Fact [1]-
Normal POV.
Alex duduk di meja makan sambil menyesap kopinya dan melihat saham perusahaan di I-pad miliknya. Sesekali dia melirik Evelyn yang sedang makan di hadapan nya dengan tenang.
Wanita itu berbeda, kesan yang dibawa nya sangat tenang, tidak seperti wanita-wanita yang pernah dia lihat. Mencolok serta terlalu memamerkan lekukan tubuhnya. Membuat Alex jijik, bukan semakin tertarik. Tenang dan pembawaanya yang santai dari Evelyn serta serius di momen tertentu membuat Alex semakin menyukainya.
Katakan lah ia egois ingin memiliki Evelyn seutuhnya, namun memang itulah wataknya. Egois. Dia tidak ingin apa yang sudah menjadi miliknya menjadi milik orang lain, apalagi menyentuh nya seujung rambutpun.
Alex memang posesif, dia memiliki obsesi yang begitu besar untuk Evelyn. Namun, dibalik itu semua, dia memiliki rencana masa depan yang begitu indah bersama Evelyn. Oleh sebab itu dia memaksa Evelyn masuk kedalam kehidupannya lagi. Karna dia tidak ingin rencana masa depannya bersama Evelyn selalu menjadi rencana.
"Kenapa kau melihat ku seperti itu?" Tanya Evelyn sambil menatap mata Alex.
Alex hanya melirik Evelyn dan langsung saja bersikap acuh tak acuh, karna memang ia tak perduli.
"Anda terlalu percaya diri, Ms. MClear." Balas Alex sambil menyesap kopi hitamnya.
"Aku bukan percaya diri Nicholas, tapi memang itu kenyataannya. Dari tadi kau memperhatikan ku dan itu membuat ku risih." Keluh Evelyn.
Keadaan di sekitar meja makan menjadi senyap dan sunyi. Tidak ada terdengar suara selain dentingan sendok dan piring. Evelyn merasa keadaan di sekitarnya berubah 180°, dia melirik ke arah Alex dan,
Tepat!
Pria itu yang merubah keadaan di sekitar mereka, Alex menatap nyalang pada I-pad miliknya, hingga tiba-tiba,
Brak!
Suara I-pad jatuh dan pecah seketika memecah kesunyian di ruang makan tersebut. Evelyn hampir saja tersedak minuman nya karna terkejut mendengar suara benda dilempar dengan sangat kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Darkness[END✔]
Romance《A Dark Romance Novel #1》 •KARYA PERTAMA, MOHON DI MAKLUMI❤️ ⚡️FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE #1 Mafia #1 Obsession #3 Dark Romance #10 Obsesi #6 Mantan #2 Masa #1 Pahit #4 Mine #4 Kenangan #1 Michelle #9 Kekasih #5 Kenyataan ••• Di dun...