Happy reading
[Edisi Revisi✔️]
●●●"Love In The Darkness;Chapter Thirty Thirty."
●●●
-Family badge-
_____________________________________________
Playlist;
🎶I Like Me Better-Lauv
Normal POV.
Evelyn sibuk memandangi pemandangan mereka menuju Mansion lama kediaman Nicholas. Setelah ucapan Alex tadi mereka saling diam. Alex sibuk memeriksa berkas-berkas di I-Pad nya dan Evelyn yang memandang pemandangan.
"Kita sudah sampai tuan." Kata supir mobil mereka dengan aksen Prancis yang kental.
Alex mengangguk, ia keluar saat salah satu bodyguard nya membuka pintu mobil. Ia melingkar mobil dan menunggu Evelyn. Evelyn keluar dan disaat itu juga, tangan Alex melingkar indah di pinggang Evelyn.
Evelyn menatap kagum bangunan yang di depannya. Khas sekali dengan gaya era Victoria. Evelyn bahkan tak menyadari jika sejak tadi Alex memandangnya intens.
Alex menyeringai tipis melihat wanitanya tersebut. Evelyn bahkan tak menyadari jika ia menatap Evelyn secara terang-terangan. Wanita itu seakan-akan ia tersihir dengan begitu saja karna melihat bangunan megah dan kuno namun mewah di depannya.
"Ayo masuk."
Evelyn mengerjapkan matanya pelan. Apa reaksinya terlalu berlebihan? Evelyn menunduk, berusaha menutupi rona merah yang menjalar di pipinya.
Mereka berjalan masuk, taman yang mengililingi mansion kuno tersebut sangat mengagumkan. Ditambah dengan patung seorang kesatria yang menunggangi kuda di air mancur depan pintu utama mansion.
Sekitar 4 bodyguard menjaga pintu utama. Mereka semua menunduk saat Alex tiba di hadapan mereka dengan istrinya.
"Selamat datang Tuan muda." Ucap mereka serentak dan masih setia menunduk.
Alex berdehem sedikit kuat, setelah itu ia memberi lencana keluarga miliknya ke salah satu bodyguard tersebut. Evelyn mengernyitkan dahinya heran. Untu apa itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Darkness[END✔]
Romance《A Dark Romance Novel #1》 •KARYA PERTAMA, MOHON DI MAKLUMI❤️ ⚡️FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE #1 Mafia #1 Obsession #3 Dark Romance #10 Obsesi #6 Mantan #2 Masa #1 Pahit #4 Mine #4 Kenangan #1 Michelle #9 Kekasih #5 Kenyataan ••• Di dun...