●Love In The Darkness●||Memory [REVISI✔️]

2.8K 174 14
                                    

Happy reading🦋

Edisi Revisi✔️

Edisi Revisi✔️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

"Love In The Darkness;Chapter Thirty."

●●●







-Memory-








__________________________________________

Playlist;

🎶Kaash Cat (Love Songs // No Police L.Dr remix)












Normal POV.

Stacey mengendarai mobilnya sambil bersenandung ria bernyanyi, ia pergi ke apartemen Evelyn untuk mengecek kondisinya. Kebetulan ada barang yang diperlukannya di apartemen Evelyn. Ia juga memegang kunci apartemen karna wanita tersebut sering pergi ke New York-Barcelona dulu.

Stacey memarkirkan mobil nya di parkiran apartemen, ia tak lupa menghidupkan alarm mobil nya takut jika mobil nya dicuri oleh siapa saja. Mencegah lebih baik bukan? Lagipula siapa yang ingin mencuri mobil butut milik Stacey? Mobil yang diberikan ayahnya saat ia berusia 18 tahun dan sekarang usianya sudah 24 tahun.

Stacey tersenyum saat ia bertemu dengan resepsionis apartemen tersebut, ia masuk ke dalam lift dan memencet angka lantai yang ingin ia tuju, ia memencet angka lima dan tak lama lift tersebut pun tertutup dan naik ke atas.

Stacey tiba di lantai 5, ia berjalan di sepanjang lorong yang sepi. Tentu saja, sekarang jam 10 pagi dan orang lain sibuk sedangkan ia memeriksa apartemen sahabatnya. Stacey mencari angka 28, dan gotcha!

Ia menemukannya.

Stacey mengambil kunci dan kartu apartemen milik Evelyn, ia memutar kuncinya dan menaruh kartu tersebut di atas layar yang sudah tertera. Ia masuk dan bau ruangan yang sudah lama tak ditinggali mulai menguap.

Stacey masuk, tak lupa ia menutup pintu apartemen Evelyn dan berjalan lebih masuk lagi. Namun, ada yang aneh.

Kenapa ruangannya berantakan? Seakan akan ada orang yang meninggalkan ruangan tersebut dalam keadaan kacau, atau ada masalah. Tapi yang memiliki kunci apartemen cuman Stacey, dan Evelyn saja bukan?

Stacey menunduk, ia mengambil sebuah kaleng bekas minuman yang ada di samping kakinya dan memperhatikannya, kaleng tersebut sepertinya baru karna sisa-sisa airnya belum berbau busuk.

Love In The Darkness[END✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang