Happy reading
Edisi Revisi✔️
●●●"Love In The Darkness;Chapter Twenty Five."
●●●
-Tragedy-
__________________________________________
Playlist;
🎶Put Your Hand On My Shoulder-Paul Anka
🔞Blood content!
Normal POV.
Setelah ucapan Angelina tadi tentang belanja, langsung saja wanita yang berstatus ibu kandung Alex tersebut mengajak menantunya ikut. Alex awalnya menolak, ia mana mau wanita nya dibawa pergi begitu saja. Namun, karna bujukan dari mommynya dan keamanan yang mengikuti Evelyn serta Angelina diperketat, mau tak mau Alex menyutujuinya.
Alex dan James di ruang kerja membahas tentang perusahaan mereka dan Havanna, sedangkan kembar bermain di bawah, kebetulan hari ini hari libur mereka.
Evelyn dan Angelina mengelilingi mall di pagi hari, tepatnya belum mengelilingi. Karna Evelyn bolak-balik ke kamar mandi sebab morning sickness nya yang semakin parah.
Angelina sempat khawatir, ia menyuruh menantunya tersebut lebih baik pulang saja. Namun, tentu saja Evelyn menolak. Mana tega ia menurut begitu saja pada mommy nya untuk pulang sedangkan mommy nya sendiri berbelanja? Ia mana mau dapat tatapan semakin datar dari daddy nya.
"Aku baik-baik saja mom. Ayo kita lanjutkan." Ucap Evelyn.
Mommy Alex sempat terdiam, ia khawatir namun, Evelyn berkata ia sudah baikan.
Angelina mengangguk, ia menggenggam tangan Evelyn pelan dan mengajak nya berkelilingi mall yang lumayan sepi. Tentu saja, ini bahkan baru jam 9 pagi. Sedangkan mall buka jam 8 pagi.
Mereka memasuki toko busana. Mommy Alex langsung memilih jas yang bagus untuk suaminya. Sedangkan Evelyn mencari baju kembar untuk kedua anaknya.
Tiba-tiba kepala Evelyn berkunang, penglihatannya mengabur dan seakan akan berputar-putar. Evelyn memegang kepalanya yang pusing dan setelah itu semuanya gelap.
●●●
Evelyn membuka matanya perlahan. Ia mencoba untuk memfokuskan penglihatanya. Namun, tunggu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Darkness[END✔]
Romance《A Dark Romance Novel #1》 •KARYA PERTAMA, MOHON DI MAKLUMI❤️ ⚡️FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE #1 Mafia #1 Obsession #3 Dark Romance #10 Obsesi #6 Mantan #2 Masa #1 Pahit #4 Mine #4 Kenangan #1 Michelle #9 Kekasih #5 Kenyataan ••• Di dun...