●Love In The Darkness●||Surprise! [REVISI✔]

6K 327 5
                                    

Happy reading.

[Edisi Revisi✔]

[Edisi Revisi✔]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

"Love In The Darkness;Chapter twelve."

●●●






-Surprise!-





_____________________________________________

Playlist;

🎶Into You- Ariana Grande









Normal POV.

Evelyn tertidur di kamar ia dan Alex bersama dengan Victor dan Victoria. Mereka bertiga tidur bersama lagi setelah sekian lama tak bersama membuat kerinduan satu sama lain mengumpul di udara.

Sedangkan Alex sibuk mengurusi sesuatu di gudangnya, tentu saja bersama Joshua meskipun pria itu hanya berdiam diri di sampingnya.

"AAKKH!!!" Teriak seorang pemuda berusia sekitar 21 tahun.

Pemuda itu berteriak sangat kencang hingga air matanya menetes. Ia merasakan tangan kanan nya seperti mati rasa saat ada sebuah kapak dengan gagangnya yang bertulisan Michelle terukir cantik disana dengan font yang begitu indah menancap tepat di pergelangan tangannya.

"Sudah berapa kali kubilang? Jangan. Dekati. Istriku. Bajingan." Tekan Alex.

"Bangs*t! Dia bukan istrimu! Bahkan kalian belum menikah!" Teriak pemuda itu.

Dia tampak sekali tak rela Evelyn yang selama ini ia kagumi milik orang lain, oleh sebab itu ia sampai nekat mengikuti mereka hingga ke Barcelona. Ia tak perduli mau Evelyn sudah punya anak atau tidak.

Namun, saat ia baru saja menginjakkan kakinya di Barcelona, nasib malang langsung saja menimpanya dan membuat ia berada di tempat yang pantas di sebut neraka dan iblis pencabut nyawa yang sedang memegang kapak di depannya dengan pin bertuliskan Nicholas di dadanya.

●●●


Dunia Evelyn runtuh seketika saat ia baru bangun dan iseng ingin mencoba testpack yang ada di kotak wastafel kamar mandi Alex. Entahlah, dia merasa bahagia, sedih, kesal. Semuanya tercampur aduk. Namun, di lubuk hatinya terdalam, dia sangat bahagia dan jiwa keibuannya keluar begitu saja saat dia mengelus perut ratanya.

Love In The Darkness[END✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang