Happy reading
Edisi Revisi✔️
●●●
"Love In The Darkness:Chapter Thirty Eight."
●●●
-Revenge I-
____________________________________________
Playlist;
🎶I Don't Wanna Live Forever-Zayn Malik, Taylor Swift.
Normal POV.
One week later~
Keadaan Evelyn semakin membaik, wanita yang sedang berbadan dua tersebut sudah mulai menjalankan aktifitasnya normalnya. Dan akhir-akhir ini juga, Alex mulai sibuk. Lebih tepatnya 3 hari yang lalu, pria itu pulang larut malam, berangkat subuh-subuh. Bahkan interaksi antara Evelyn dan Alex agak berkurang semenjak masalah Havanna's yang bisa dibilang bukan masalah kecil.
Evelyn hanya tidak tahu, jika suaminya di mata hukum tersebut sudah banyak menghabisi para musuh-musuh Havanna's dan menyalurkan hobinya sedikit tentang membedah.
Evelyn banyak bermain dengan si kembar. Victor, tentu saja bocah laki-laki tersebut. Ia ingin sekolah lagi, rasanya ia seperti robot yang berjalan kesana-kemari tanpa ada tugas sama sekali. Berbeda dengan putri kecilnya, Victoria justru sangat membenci tentang hal-hal yang berhubungan dengan belajar. Perbedaan yang jauh sekali meskipun mereka kembar.
Evelyn tak memusingkan hal tersebut, yang penting putrinya bersekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak. Jika tak mendapatkan prestasi di sekolah tak apa. Karna kesukses-an seorang anak bukan dilihat juara berapa dan angka di rapot kan?
"Mom, aku bosan."
Evelyn mengalihkan pandangannya ke arah putra nya, ia tersenyum dan menepuk tempat di sisi kanannya. "Sini duduk di sebelah mommy."
"Kau ingin sekolah?"
Victor mengangguk, ia menaruh rubik yang ada di tangannya dan meletakkannya ke meja. Mengambil susu kotak dan meminumnya. "Iya mom, disini sangat bosan. Kapan kita pulang?"
Evelyn tersenyum, ia mengelus rambut putranya lembut. "Entahlah, tunggu urusan daddy mu siap. Kalau bosan kalian pergilah ke menara eiffel. Mommy beri izin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Darkness[END✔]
Romansa《A Dark Romance Novel #1》 •KARYA PERTAMA, MOHON DI MAKLUMI❤️ ⚡️FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE #1 Mafia #1 Obsession #3 Dark Romance #10 Obsesi #6 Mantan #2 Masa #1 Pahit #4 Mine #4 Kenangan #1 Michelle #9 Kekasih #5 Kenyataan ••• Di dun...