●Love In The Darkness●||Is this the end? [REVISI]

2.6K 188 13
                                    

Happy reading

Edisi Revisi✔️

Edisi Revisi✔️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


●●●

"Love In The Darkness;Chapter Fourty."

●●●








-Is this the end?-






_____________________________________________

Playlist;

🎶Glass Animals - Heat Waves ( Slow version.)




Normal POV.

Victor menegang. Ia menolehkan kepalanya ke belakang dan terkejut saat dilihat adiknya yang sudah membuka mata sedang menahan nafas karna takut pisau yang di todongkan ke leher menggoresnya.

Victoria menangis, ia takut sekali pisau yang berada di dekat lehernya itu menggores sedikit saja, oleh sebab itu ia menahan nafas sekuat mungkin.

Sedangkan Victor?

Bocah laki-laki itu sedang bimbang, antara adiknya atau balita yang mencuri perhatiannya?

"Kau lama sekali Nicholas, sama saja seperti daddy mu."

Victor menatap pria di depannya ini datar. Ia harus bisa mengendalikan emosinya, jangan sampai satu kesalahan saja bisa membuat semuanya semakin buruk.

"Sebenarnya apa mau mu pria tua?" Tanya Victor datar.

Pria yang dipanggil tua tersebut tergelak, apa-apaan bocah ingusan ini!

"Augus. Kau bisa memanggil ku Augus, bocah ingusan."

Victor masih menampilkan wajah datar. Perlahan adiknya di seret dengan pisau yang masih di lehernya. Victor melirik dari matanya, menatap tajam pergerakan pria memegang pisau di leher Victoria.

Setelah Victoria di geser dekat pria yang bernama Augus itu, Victor melirik ke arah jendela. Dan tepat sekali, ada sebuah bunga mawar hitam yang ditaruh dekat balkon tersebut. Tidak ada yang melihatnya kecuali Victor, karna fokus mereka semua hanyalah tertuju ke Victor.

"Kau membuang waktu ku Nicholas, dalam hitungan ketiga, sebutkan nama yang mau kau selamatkan.

1

Love In The Darkness[END✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang