●Love In The Darkness●||Tiara [REVISI✔️]

2.9K 190 17
                                    

Happy reading

Edisi Revisi✔️

Edisi Revisi✔️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


●●●

"Love In The Darkness;Chapter Twenty Eight."

●●●






-Tiara-




______________________________________

Playlist

🎶Senorita-Shawn Mendes, Camila Cabello.






Normal POV.

Tiara termenung menatap keindahan taman rumah sakit tersebut. Entah apa yang dilihatnya, anak-anak kecil yang berlarian? Pasangan paruh baya yang saling menggenggam dan tersenyum? Atau sepasang orang tua yang membantu anaknya yang jatuh?

Tiara tersenyum getir, ibunya pergi demi pria lain, ayahnya yang selalu menggonta-ganti pasangan dan dia yang berjuang keras demi kehidupannya. Kekasih nya yang berselingkuh dengan adiknya? Tiara tertawa sambil menunduk, apa takdir sedang tertawa atas dirinya?

Angin berhembus pelan, menerpa wajah Tiara. Berusaha seolah-olah pergi membawa segala beban Tiara. Tiara mendongak, ia tersenyum saat angin yang menerpa mengenai wajahnya. Begitu tenang, rasanya seakan-akan hanya dirinya sendiri di taman rumah sakit ini.

Suasana mulai sepi, anak-anak yang berlarian tadi mulai pergi satu persatu, begitu juga dengan pasangan paruh baya dan sepasang orang tua tersebut. Hingga akhirnya, tibalah di saat ia sendiri di taman rumah sakit.

Tiara menutup matanya dan menarik nafasnya pelan, berusaha terpesona dengan angin yang berhembus pelan dan suasana yang begitu asri. Saat ia membuka matanya, sebuah coklat tepat di depan matanya.

Tiara mendongak, saat dilihat seorang dokter muda tersenyum ke dirinya dan memberi coklat tersebut ke arah Tiara.

"Coklat bisa membuat perasaan seseorang menjadi lebih baik, cobalah." Ucap dokter tersebut.

Tiara tersenyum, ia menerima coklat dari dokter tersebut dan mengangguk sopan. "Terima kasih dokter?"

"Zevan. Panggil saja aku Zevan." Ucap dokter Zevan.

Tiara tersenyum lagi, entahlah. Gadis manis tersebut selalu ramah tersenyum. Berusaha menutup luka yang ada di hatinya dengan sebuah senyuman manis dan indah. "Aku tau dibalik senyummu kau banyak menyimpan masa kelam nona muda." Ucap Zevan.

Love In The Darkness[END✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang