Happy reading
Edisi Revisi✔️
●●●"Love In The Darkness; Chapter Twenty Seven."
●●●
-Parents-
_________________________________________
Playlist;
🎶Stuck With U-Ariana Grande and Justin Bieber.
Normal POV.
Tak terasa, sudah 3 hari Evelyn dan Angelina dirawat. Kondisi Evelyn dan Angelina semakin baik. Bahkan Angelina diperboleh kan pulang hari ini. Sedangkan Evelyn belum, karna wanita tersebut sedang mengandung.
Evelyn sedang memakan potongan Apel yang dipotong oleh Alex. Evelyn memperhatikan pria tersebut yang sangat ahli memotong apel yang akan Evelyn makan. Bahkan semua nya rapi dan ukuran yang sama. Evelyn berpikir, apa Alex masih sama?
Evelyn masih merenung sambil menatap Alex yang serius memotong apel tersebut. Hingga tiba-tiba suara Alex menyentaknya.
"Jangan menatap ku seperti itu."
Evelyn tersentak kaget bahkan ia sampai tersedak, Alex dengan tenang mengambil air putih untuk Evelyn dan mengusap punggung wanita tersebut pelan.
"A-aku tidak menatap mu." Ucap Evelyn terbata.
Alex menaikkan alisnya, menunggu Evelyn melanjutkan ucapannya. Namun Evelyn tak kunjung juga melanjutkan ucapannya. Mereka diam, dengan Evelyn yang menunduk bersandar di ranjang dan Alex yang setia bersandar di jendela rumah sakit menatap Evelyn lama.
Tiba-tiba pintu diketuk, dan masuklah dua orang paruh baya ke ruangan Evelyn.
Evelyn membelalak matanya. Ia senang bukan main, bahkan ia hendak melompat dari atas ranjang dan memeluk kedua paruh baya tersebut jika saja Alex tak gesit memeluk pinggang nya erat dan menggeram rendah.
"Kau sedang hamil dan tidak sehat. Hati-hati, Mrs. Nicholas." Ucap Alex.
Evelyn diam, setelah itu ia senyum malu dan mengangguk kecil.
"Hi my little princess." Ucap wanita paruh baya tersebut yang ternyata kedua orang tua Evelyn.
"Halo mommy." Evelyn membalas pelukan wanita yang membesarkan dirinya dan melahirkannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Darkness[END✔]
Romance《A Dark Romance Novel #1》 •KARYA PERTAMA, MOHON DI MAKLUMI❤️ ⚡️FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE #1 Mafia #1 Obsession #3 Dark Romance #10 Obsesi #6 Mantan #2 Masa #1 Pahit #4 Mine #4 Kenangan #1 Michelle #9 Kekasih #5 Kenyataan ••• Di dun...