●Love In The Darkness●||A New Problem. [REVISI✔]

9.8K 519 20
                                    

Happy reading!

(Revisi✔)

(Revisi✔)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

"Love In The Darkness; Chapter two."

●●●








-A New Problem-







Normal POV.

Evelyn memasuki mobil berwarna merah gelap di parkiran dan langsung saja duduk di kursi kemudi. Stacey yang tidak memperhatikan Evelyn pun terkejut melihat Evelyn yang sudah ada di kursi kemudi.

"Kau ingin membuatku mati terkejut hah?!" Teriak Stacey tiba-tiba dengan wajah merengut.

Evelyn hanya menoleh sekilas melihat Stacey yang sedang merengut, setelah itu dia langsung saja menghidupkan mobil dan melaju di jalanan kota Manhattan yang gemerlap gemerlip.

"Hei, ada apa denganmu? Kenapa wajahmu seperti kain pel office girl?" Tanya Stacey sambil terkekeh geli.

Evelyn menghembuskan nafasnya pelan karna kemacetan kota Manhattan dan pertanyaan konyol dari Stacey. Evelyn memijit pelipis dan pangkal hidung nya pelan karna masalah yang sudah ditanggungnya.

Stacey memperhatikan raut wajah Evelyn yang kelelahan. Bahkan Stacey juga memperhatikan Evelyn memijit pangkal hidnung serta pelipisnya.

"Apa kau sedang dalam masalah Ev?" Tanya Stacey khawatir.

"Ya, begitulah." Jawab Evelyn sendu.

"Kau bisa bercerita denganku."

"Maafkan aku Stacey, tapi sepertinya aku bakal menunggu waktu yang tepat." Evelyn mengucapkan kata itu tanpa berniat menoleh sedikitpun ke arah Stacey, ia merasa dilema.

"Hm, baiklah. Ingat aku selalu berada di sampingmu."

"Terima kasih Stacey."

"Apapun untukmu."

Mobil yang mereka tumpangi kembali sunyi, Evelyn yang sibuk berpikir dan Stacey yang sibuk dengan ponselnya.

●●●

Evelyn memasuki apartemennya setelah menempuh waktu yang cukup lama karna kemacetan kota Manhattan.

Love In The Darkness[END✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang