●Love In The Darkness●||Fact {2} [REVISI]

6.4K 404 14
                                    

Happy reading.


[Edisi Revisi✔]

[Edisi Revisi✔]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

"Love In The Darkness; Chapter Nine"

●●●






-Fact 2-






Normal POV.

Alex diam mendengar perkataan Evelyn. Sebenarnya, dia sudah tahu tentang Victor dan Victoria. Namun, dia hanya ingin mendengar pengakuan langsung dari Evelyn.

Evelyn merasa udara di sekitar nya berubah setelah ia mengatakan itu. Jujur, dia sangat takut dan entah kenapa di hati terdalamnya dia merasa lega.

"Alex?" Panggil Evelyn.

"Lanjutkan."

Evelyn di buat bingung oleh Alex, lanjutkan? Lanjutkan apa? "Huh?"

"Ceritakan tentang kehidupan mu setelah kita pisah, Evelyn."

Evelyn diam menanggapi Alex, dia menghembuskan nafasnya pelan. Membuka kembali luka yang menganga di hatinya.

"Mereka adalah anakku. Mereka kembar tidak seiras, lahir di Barcelona. Mereka tinggal bersama ayah dan ibuku. Umur mereka 4 tahun. Tahun ini, mereka akan masuk ke TK." Jelas Evelyn.

Semuanya terdiam, Alex diam begitu juga dengan Evelyn.

"Kenapa kau tidak meminta tanggung jawab dari ku?" Tanya Alex pelan.

"Dan menjadi istri keduamu? Maaf, aku tidak mau di poligami, Alex. Katakan lah aku egois, dan memikirkan diriku sendiri. Namun, tidak ada wanita yang ingin di madu."

"Apa maksudmu?" Tanya Alex bingung.

Evelyn hanya diam, dia hanya merasa kesal namun tanpa dia sadari ucapan nya membuat Alex bingung, kenapa pria itu bingung?

Tangan Alex yang melingkari pinggang Evelyn dari belakang mengangkat satu tangan nya dan menarik dagu Evelyn untuk menatap matanya."Kalau aku berbicara, tatap mataku."

Evelyn hanya bisa diam sambil menatap mata Alex, dia terpukau oleh mata indah tersebut. Dan merasa hatinya begitu sakit saat kenangan-kenangan lama mereka menguar begitu saja di sekitar kepala Alex.

Love In The Darkness[END✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang