●Love In The Darkness●||Resign? [ REVISI✔️]

2.9K 185 10
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

"Love In The Darkness;Chapter Twenty Nine."

●●●







-Resign?-



__________________________________________

Playlist;
🎶 Some-Junggigo dan Soyou







Normal POV.

3 bulan kemudian.

Suasana sudah kembali seperti semula sejak Evelyn kembali dari Rumah sakit. Hanya saja, keamanan di Mansion semakin diperketat. Namun tidak dengan Tiara, dokter muda tersebut menjadi lebih pendiam semenjak kejadian di rumah sakit. Bahkan ia tak banyak bicara di Mansion, hanya menjawab apa yang dipertanyakan kepadanya.

Hubungannya dengan dokter di rumah sakit tersebut semakin membaik, ternyata dokter Zevan juga memiliki darah Indonesia dari neneknya. Membuat hubungan mereka semakin erat tiap harinya. Setiap hari mereka selalu saling memberi kabar, bahkan terkadang sebulan sekali mereka bertemu hanya untuk berbincang-bincang.

Dan hari ini Tiara memutuskan sesuatu yang begitu berat baginya.

Yaitu, Resign.

Ia akan keluar dari posisinya sebagai dokter pribadi di keluarga Nicholas. Itu sudah keputusan bulatnya, setelah ia resign. Ia akan kembali ke Indonesia dan memulai hidup barunya di ibukota negara tersebut, Jakarta.

Ia sebenarnya sedih meninggalkan semuanya, namun mau bagaimana lagi. Ia harus pulang ke negara asalnya dan memulai hidup barunya. Mungkin, setelah ia pulang akan langsung dijodohkan oleh keluarganya dan menikah. Bisa jadi.

Hari ini Alex dan Evelyn pergi ke rumah sakit untuk mengecek kandungan Evelyn. Perut wanita tersebut sudah membesar, dan ia juga sudah mengurangi aktivitasnya. Victor dan Victoria juga sedang sekolah saat ini. Hanya tinggal dirinya, pelayan, bodyguard, dan Joshua.

Pengawal pribadi Alex tersebut tak ikut, karna ia harus menjaga ketat Mansion dan mengurus hal-hal yang lainnya. Dan justru malah membuat resign Tiara bisa jadi langsung diterima.

Tiara mendekat ke arah ruangan kerja Joshua yang tepat di depan ruangan Alex. Ia masuk beberapa detik kemudian saat Joshua berdehem memberi izin masuk. Tiara membuka pintu ruangan tersebut dan tak lupa untuk menutupnya kembali.

Love In The Darkness[END✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang