13

20.9K 1.5K 10
                                    

13

Flora tidak mengerti mengapa ia merasa lega mengetahui Arion tidak akan menceraikannya. Ia juga tak mengerti mengapa pusat dirinya berdenyut saat suaminya itu berbicara tentang belum menidurinya, sama tidak mengertinya mengapa sampai saat ini sang suami belum menyentuhnya. Bukan berarti Flora mendambakan hubungan intim dengan Arion.

Tiba-tiba ingatan akan parfum feminin yang selalu menguar dari tubuh Arion setiap pria itu pulang larut malam, membuat dada Flora seketika memberat bak ditindih gunung.

Ya, Arion tidak membutuhkan dirinya karena sudah memiliki tempat pelampiasan di luar sana.

Hati Flora memerih. Sampai kapan Arion akan menduakannya? Dan sampai kapan ia akan bertahan berpura-pura tak tahu? Atau tidak peduli. Meski tidak mencintai Arion, bagaimanapun ketika setuju menikah dengan pria itu, ia berharap pernikahan mereka bisa berjalan langgeng. Namun tampaknya, harapannya itu sia-sia belaka.

Perut yang tiba-tiba terasa lapar membuyarkan pikiran-pikiran itu. Seketika Flora melonjak bangun. Ia bergegas ke bawah pancuran untuk membilas diri. Bertanya-tanya sudah pukul berapa saat ini. Ia belum memasak untuk makan siang. Semoga saja ia masih sempat memasak. Flora tak ingin sang ibu mertua mendapat senjata untuk menyerangnya.

Sepuluh menit kemudian, saat melewati ruang keluarga, Flora menerima dengkusan masam sang ibu mertua.

Mengabaikan itu meski merasa tidak nyaman, Flora melanjutkan langkah menuju dapur.

"Tak perlu memasak, Flora. Arion sudah memesan makanan dari restoran," kata Abhidama.

Flora berhenti melangkah, berbalik memandang ayah mertuanya, dan mengangguk pelan dengan perasaan lega. Lalu ia melirik Arion yang tampak tak terbaca. Tatapan pria itu fokus pada televisi yang sedang menayangkan berita nasional.

Diam-diam Flora berterima kasih kepada suaminya.

***

bersambung ....

jangan lupa love dan komen ya teman2

makasih

Instagram/Youtube: evathink

Ebook tamat tersedia di GOOGLE PLAY BUKU & KARYA KARSA

ORDER VERSI PDF pada EVATHINK: WA 08125517788


A Perfect Storm (Strongest) - TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang