15
Suasana mal di akhir pekan tampak ramai. Arion tidak menyukai keramaian. Ia selalu menghindari mal atau tempat wisata di akhir pekan atau hari-hari libur lainnya. Namun saat ini ia terpaksa menjejakkan kakinya di tempat yang sangat ingin ia hindari itu karena selembar foto yang ia terima di WhatsApp. Foto yang seketika membuat dadanya panas dan sesak oleh amarah, membuatnya meninggalkan hotel yang seusai makan siang ia kunjungi dalam rangka memantau kinerja dan pelayanan stafnya. Ia memacu mobil menuju mal bak seorang pembalap. Klakson-klakson dan sumpah serapah pengendara lainnya tidak ia hiraukan.
Arion masuk ke kafe tujuannya. Di meja paling pojok, tampak orang yang ia cari sedang berbicara dengan ceria.
Wajah itu hampir tak pernah tampak seceria itu saat bersamanya. Hati Arion semakin panas. Ia menghampiri keduanya dengan langkah lebar. Tiba di sana, ia langsung menyentuh lengan langsing milik istrinya.
Flora terkejut dan menoleh. "Arion ...??"
Tanpa berkata-kata, Arion menarik Flora berdiri.
Pria yang bersama Flora, menepis tangan Arion hingga cengkeraman pria itu terlepas. "Hei, Bung, jangan kasar. Siapa kau?"
Seketika mereka menjadi pusat perhatian pengunjung lain.
"Aku suaminya!"
Setelah mengucapkan itu, Arion menyeret Flora menuju pintu keluar.
"Tunggu, Arion! Barang-barangku!" seru Flora.
Arion menghentikan langkah.
Flora buru-buru meraih tas dan barang belanjaannya. Sekilas ia melirik Alaric yang tampak tak bisa berbuat apa-apa. Flora menggumamkan maaf.
Melihat itu, darah Arion naik ke ubun-ubun. Ia meraih pergelangan Flora dan kembali menyeretnya.
Ketika tiba di mobilnya di basement, Arion membuka pintu dan mendorong Flora masuk dengan kasar. Kemudian ia menyusul. Dengan amarah menggelegak membakar dada, ia memacu mobil meninggalkan mal.
***
flora kepergok!!
bersambung ....
jangan lupa love dan komen ya teman2
makasih
Instagram/Youtube: evathink
Ebook tamat tersedia di GOOGLE PLAY BUKU & KARYA KARSA
ORDER VERSI PDF pada EVATHINK: WA 08125517788
KAMU SEDANG MEMBACA
A Perfect Storm (Strongest) - TAMAT
Romance[TAMAT] Take Me to Your Heart series #1 "Kau akan menjadi istriku selama aku menginginkannya. Kau tak berhak mempertanyakan kehidupan pribadiku." Flora Kaelly menikah dengan Arion Mahardika semata-mata untuk membantu sepupunya keluar dari kesulitan...