14

20.8K 1.4K 21
                                    

14

Seusai makan siang, Flora pulang ke rumahnya. Setelah menyimpan pakaiannya ke dalam lemari, ia pergi ke mal, berbelanja beberapa helai gaun, blus, dan pakaian lainnya. Ia juga membeli dua pasang sepatu, dan dua buah tas berwarna senada. Sebenarnya Flora tidak suka berlebihan membelanjakan uang Arion, tapi pria itu ingin ia berpenampilan pantas layaknya istri pengusaha.

Keluar dari butik sambil meneteng tas-tas belanjaan, Flora terkejut saat tanpa sengaja ia bersinggungan bahu dengan seseorang. Ia berhenti dan mengucapkan maaf.

"Flora ...?"

"Alaric?"

Alaric, teman Sonia dan Roby yang dikenalkan pada Flora tadi pagi, tersenyum lebar. "Wah ..., dunia ini sangat kecil. Sendirian?"

Flora balas tersenyum. "Seperti yang kau lihat." Flora ingin berbelanja ditemani Valencia, tapi tak memungkinkan mengingat sahabatnya itu pasti sedang sibuk mengurusi bisnis kebun bunganya. Ia juga sempat mengajak Sonia, tapi sepupunya itu sedang sibuk di restorannya.

Senyum Alaric kian melebar. "Bagaimana kalau kita minum-minum?"

Senyum di wajah Flora memudar. Ia menggeleng pelan. Ia tidak mau terlihat berduaan dengan Alaric, oleh Arion mau pun keluarga suaminya itu, atau siapa pun yang mengenalnya sebagai istri pria itu.

"Oh, ayolah. Sebentar saja. Tiga puluh menit," bujuk Alaric manis.

Flora melirik arloji. Saat itu pukul tiga sore. Ia harus segera pulang untuk memasak makan malam.

"Please ..., Flora. Aku senang bertemu denganmu lagi."

Alaric tahu Flora sudah menikah. Tadi pagi Flora mengatakan statusnya dengan jelas. Namun tampaknya statusnya itu tidak membuat Alaric menjaga jarak. Flora hanya bisa berharap keramahan Alaric kepadanya murni untuk berteman.

"Baiklah. Tiga puluh menit," putus Flora akhirnya. Ia berharap tidak dipergoki. Jika pun terpergok, mungkin ia bisa beralasan bahwa Alaric adalah teman lamanya dan mereka kebetulan bertemu. Tidak ada alasan untuk orang berpikir ia berselingkuh, bukan?

***

Evathink
IG : evathink

Kira2 bakal kepergok arion, nggak ya...

A Perfect Storm (Strongest) - TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang