Terkadang kampus itu menyebalkan apalagi untuk mahasiswa yang sedikit malas tapi IPK nya 4 menakjubkan.Ya ketahuila kalau seorang Adelardo dengan nama lengkap Taehyung Achazia Adelardo Erly Kim panjang bat kek rel.
Panggil aja Ade atau Sarkutet au ah sesuka kalian aja mau panggil apa asal jangan Taik Ayam:')
Taehyung itu namja pendiem gk suka bergaul banyak-banyak, Taehyung itu penutup dia selalu nutupin semua tentang informasi pribadinya gk ada yang tau.
Pokoknya dia itu tertutup banget gk ada yang bisa nyentuh dia terkecuali buat.
Arseno dengan nama lengkap Jungkook Arseno Ary Jeon. Heran napa namanya panjang banget kayak rel?.
Milih jurusan sama Busniset sama bobrok nya bedanya Jungkook lebih bobrok dibandingkan sama Taehyung.
Taehyung itu sayang, sayang banget sama Jungkook meski jungkook kadang nakalnya Audzubillah.
Ya udahla yah namanya juga sahabat seperpopokanya apasih yang gk di ketahu?.
Taehyung sandaran ama pohon deket gedung B-2 yang isinya anak seni semua soalnya gedung dia sama anak seni itu hadep-hadepan jadi lapanganya jadi satu, belakang gedung B itu ada taman walaupun gk gede-gede amat dengan pohon besar yang bisa buat santuy.
Taehyung baca buku karya Ilmia_jujur aja saya gk suka sejarah 😅_ karya tidak tau siapa?
Puk
Puk
Puk
"woy setan dicari mala nangkring disini, Bang, woy jawab napa capek ni disini panas". Jungkook natep ke atas dimana Taehyung gk ngegubris perkataanya. Apalagi terik kayak gini panas meennn.
"apaan si kook? Ganggu tau gk". Balik lagi baca sumpah kalau bisa Jungkook pengen banget nempol kepala Taehyung dari bawah sayang nya kagak bisa. Jadi yaudahlah nunggu dianya turun sambil senderan dibatang pohon.
"Bang". Panggilnya.
"Hmm".
"mau curhat ni".
"curhat aja kalek kyak gk pernah kenal gue aja deh lo". Taehyung meloncat kebawah nyamperin Jungkook yang lagi sender pohon.
"muka lo kenapa kek abis dilap ama pel?". Taehyung menepuk punda Jungkook lalu ikut duduk disampingnya.
Sedangkan Jungkook main krikil dilempar kesana kemari gk jelas.
"lo kenapa kk muka kek air cebokan begitu".
"bangsat lo bang muka ganteng begini lo bilang kek air cebokan, ntuh mukalo yang kayak aspal rata, datar bener".
"yaelah gitu aja lo masukin ke hati, eh Kook ntar malem ada hajatan dirumah nyokap gue ada arisan ntar nebeng kerumah lo ya".
"kagak, gue gk demen kalau lo dateng kerumah gue".
"lah napa emang? ".
"soalnya kalau lo tidur itu suka ngiler gue jijik tau gk".
"hele lo aja gk tau gimana lo tidur, sok-sokan ngatain gue ngiler segala".
"au ah bang gue sumpek tau gk".
"sumpek kenapa si kayak tadi berangkat baik-baik aja? Ada masalah? Cerita aja deh kook gk usa berbelit-belit pala gue udah mupeng ni".
"gimana mau cerita kalau lo nya nyerocos kayak sower gitu bang".
"mangkanya cepetan ahela".
"gue putus bang".
"oh! EH BUSET BANGSAT, KOK BISA?GIMANA CERITANYA NJING".
"YA BIASA AJA KALE BANG MUNCRHAT NI".
"eh ya maap, tapi kk bisa si kook? Lo apain tu albino? ".
"katanya dia mau pindah, kulia keluar negri lo kan tau kalau gue gk bisa LDRan bang". Taehyung kan jadi kasian pen nempol pakek batako, eh jangan deng kasian anak budenya.
"yaudahla kook, sekarng lo harus fokus, sama apa yang mau lo lakuin, lo bilang bakal gantiin almarhum bokap lo".
"iya bang tapi penyemangat gue udah ilang udah pergi gk tau gue dia mau kemana". Lesuhnya.
'kasian banget si dek lo'.
"gk usa kasian sama gue bang".
"idih ge'er banget lo".
Kayak tau aja innernya, apa jangan-jangan jungkook itu adalah.....
Jodohku yang tertunda? _eh kagak ding ditempol reader ini gue 😢.
"udahlah gue tau apalagi. Liat mukalo yang kek comberan gitu".
"bangsat lo".
Diem, mereka diem sambil nikmati suasana adem dibelakang gedung sepi emang soalnya tempatnya jarang dipakai.
"balik yuk bang udah mau sore gue laper".
"yaudah balik aja, gue juga capek, tapi kerumah lo ya, bisa aja kan gue ngehibur lo. Ajak juga Bang Prasaja".
"iya ntar gue tlfn dia".
"kuy ah".
.
.
.
.
.
.
TBC
😯😯😯
Dikit aja ya soalnya sempit bat kepala aing 😵Mianhae hiks kalau ada typo 😣
Nado saranghae Yeorobun 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
1000K-(im)✔[VMin]
FanfictionAnak CEO yang di anggap angkuh dan dingin jarang senyum dan siapa yang tau kalau ternyata dia bisa bobrok sama gangnya? . Kalau kehidupan bisa di atur mungkin si mungil ini akan memilih takdirnya sendiri tapi toh tidak ada yang tau kan dimasa depan...