Chapter 10Sedikit adegan dewasa tapi gk banyak...
..
.
Disisi lain tadi pagi hidup hoseok itu nyaman dan damai dikantornya sambil menyecap kopi dipagi hari tapi naas si biang kerok yang bernama__
Yelia Anitia alias Lia datang mendobrak pintu kantornya membuat hoseok menyemburkan kopinya untung saja berkasnya aman.
Dan disinilah dia berakhir di mobil mengantar Yelia menyusul calon tunanganya Katanya.
Ke Jatim hoseok males jujur aja.
.
.
.
Brugh
Jungkook menyibakan poninya kebelakang menatap yoongi penuh nafsu yang terlentang di kasur. Membuka kaos yang membungkus tubuhnya yang sudah dipenuhi keringat. Mencium rakus bibir tipis itu. Yoongi mengalungkan tanganya keleher jungkook menikmati setiap apapun yang dilakukan Jungkook pada tubuhnya.
"eungh".
Lenguhnya saat bibir bawahnya digigit jungkook agar membuka mulutnya. Mengabsen setiap deret rongga mulut yoongi. Tanganya tidak tinggal diam. Menyusup kedalam jaket yoongi mencari sesuatu yang mencuat di balik jaket itu.
"Ahk".
Memelin nipple yoongi membuatnya membusungkan tubuhnya. Jungkook membuang jaket yoongi juga celana yoongi yang sekarang dia half naked.
Membuatnya menutup wajahnya yang memerah karena malu. Jungkook membuka tangan yoongi yang menutup wajahnya.
"Jangan dilihat aku malu".
Jungkook tersenyum kecil. Mengecup bibir tipis itu sekilas.
"Kamu itu indah kenapa harus malu".
"eungh".
Jungkook meninggalkan tanda dileher yoongi. Menjilat juga mencecap leher yang penuh keringat itu. Kulit putih yoongi sangat kontras dengan kiss mark yang ditinggalkan jungkook disana. Membuat suara erangan menggema di kamar hotel itu semakin membuat yang tadinya panas semakin panas padahal diluar gerimis.
"Akhh kookie jangan di gigit".
Yoongi mencoba menjahukan kepala jungkook agar jahu dari nipple yang sudah memerah juga membengkak karena ulahnya.
"Sstt". Desisinya saat jungkook menjilat nipplenya. Jungkook menegakan tubuhnya menatap yoongi yang benar-benar telanjang.
Dimana yoongi terlihat sangat seksi dengan bibir bengkak, mata sayunya, tubuhnya yang mengkilat di terpa dengan remang cahaya balkon.
Jungkook melepas celana yang mengganggunya dan yoongi langsung memerah melihat ukuran jungkook yang bahkan lebih besar dari miliknya. Tiba-tiba rasa iri itu muncul.
"Mau bantu aku agar tidak sakit nanti? ". Bisiknya membuat bulu kuduk yoongi meremang.
.
.
.
.
'Jungkook anjing emang, awas aja tuh anak gue kebiri lama-lama'. Kesal Taehyung. Dia gk bisa tidur gara-gara suara di kamar sebrang.
'sssttt kookie ahhn ahh'
'Fasterhh pleas yah disana ahh'
'ahh sstthh'
KAMU SEDANG MEMBACA
1000K-(im)✔[VMin]
FanfictionAnak CEO yang di anggap angkuh dan dingin jarang senyum dan siapa yang tau kalau ternyata dia bisa bobrok sama gangnya? . Kalau kehidupan bisa di atur mungkin si mungil ini akan memilih takdirnya sendiri tapi toh tidak ada yang tau kan dimasa depan...