Bagian 0.16

1.6K 122 5
                                    

CHAPTER 16 (MENGALAH!)

.

.

.

.

Sepulang dimana Jimin kepergok ahlam jalan sama taehyung dan mereka bertengkar hanya karena satu orang pelaku ; Taehyung Achazia Adelardo Erly Kim. Dan Taehyung telah masuk kedalam BlackList seorang Ahlam. Baginya siapa saja yang membuat kakaknya dan mamanya nangis adalah musuh termasuk jika sang papa itu sendiri. Mereka berdua begitu berarti baginya. Dan ini sudah hari ke dua mereka saling diam-diaman. Adik-kakak itu seakan membuat tembok pemisah. Hoseok cumak bisa menatap prihatin gak tau mau ngapain juga. Jadi biarlah.

Ahlam udah nekat mau minta maaf setelah jimin pulang tapi kayaknya dia telat habis latihan tadi dan ke adaan rumah udah sepi. Ahlam milih langsung kekamar jimin yang remang akan pencahayaan. Mau cari saklar lampu tapi gak nemu sampai dia kesandung bikin nyungsep tuh ke samping kolong.

"Asu! Anjing sakit sat!". Untung aja Jimin udah berkelanan dalam mimpi kalau gak udah si setelika lagi tuh mulut ahlam biar lurus lagi.

Karena penasaran sama yang bikin dia kesandung jadi dia liat ke bawah kolong dimana box merah lumayan besar. Menarik box itu keluar dan ahlam yang penasaran dia buka tuh kotak.

Sama, sama seperti yang kemarin jimin buka. Namun yang bikin dia penasaran adalah buku berwarna biru langit yang hampir sama kayak buku yang dia baca di kamar kakaknya di Bandung. Bedanya kalau yang ini polosan sedangkan yang di rumahnya itu ada unicron nya.

03 Agustus 2019

Ma.. Maafin Elva yang kabur dari rumah. Ma.. Elva gak mau di jodohin. Ma.. Elva kangen mama.

Alis Ahlam mengkerut lalu membuka lembaran baru

04 Agustus 2019

Gue gak tau kebetulan atau emang udah takdir. Tadi siang gue ketemu cowok nyebelin...dia bilang gue bantet dan gue nendang kakinya keras. Tapi ganteng hehehe..

Ahlam tertawa tertahan saat membacanya.

10 September 2019

Aku menemukannya.. Dia adalah Acha ku.. Dia Acha ku.. Ya dia adalah Acha ku.

"Acha? ". Gumam Ahlam dia tidak tahu siapa itu tapi terasa asing di lidahnya.

02 Ocktober 2019

Aku ingat.. Dia adalah Acha..

Taehyung Achazia Adelardo Erly Kim.  Bocah kecil yang akan selalu meminta di obati oleh ku.

13 Ocktober 2019

Tae atau Acha.. Aku harap kamu mau ingat siapa aku...

Acha Aku kangen kamu..

11 November 2019

Taehyung aku mulai sadar rasa ini. Dan dari duluh akan sama. Bahwa aku mencintaimu sampai sekarang. Tidak peduli kamu ingat atau tidak, aku tetap mencintaimu

17 November 2019

Hari ini adikku, ahlam. Mencariku aku senang karena dia begitu peduli padaku tetapi aku tidak mau dia berantem karenaku. Aku tidak mau dia terluka karena ku. Aku terlalu menyayanginya

Ahlam melunturkan senyumanya lalu melihat semua isi di box itu. Ahlam memandang wajah damai sang kakak.

"Ahlam juga sayang kak elva". Ahlam mengecup dahi sang kakak lembut.

.

.

.

Jika bukan karena pesan jimin mana mau Taehyung malam-malam datang ke sini apalagi hawa dingin yang tidak main-main jadi Taehyung memesan satu cup teh lalu memandang kota Jogja dari balkon teras kafe disana. Indah adalah kata yang tepat.

1000K-(im)✔[VMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang